Sukses

Lifestyle

Suka Mencoba Resep Baru, 4 Zodiak Ini Paling Hobi Memasak

Fimela.com, Jakarta Memasak adalah sebuah seni dan juru masak yang baik tidak hanya memiliki pengetahuan luas tentang resep-resep paling lezat, tetapi juga tahu bagaimana mengolah setiap bahan makanan secara efektif. Beberapa membutuhkan latihan bertahun-tahun atau beberapa belajar memasak selama periode tertentu.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling jago memasak. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Mereka adalah orang-orang yang sangat sederhana dan suka tinggal di dekat orang-orang terdekat mereka. Keluarga dan naluri keibuan mereka memungkinkan mereka untuk mengamati para juru masak di rumah mereka seperti ibu atau nenek dan kemudian belajar bagaimana memasak makanan buatan sendiri yang lezat.

Libra

Mereka adalah pecinta makanan dan karenanya, kecintaan mereka pada makanan membuat mereka ingin memasak juga. Mereka juga tahu bagaimana menyeimbangkan masakan mereka dengan mempertahankan kualitas rasa yang tepat. Mereka suka bereksperimen saat bepergian dan menyajikan resep baru saat mencoba sesuatu yang baru.

Taurus

Orang-orang dari tanda-tanda zodiak ini menyukai hal-hal yang artistik dan indah dan memproyeksikan hal yang sama pada makanan yang mereka masak. Mereka suka membuat hidangan yang rumit, meluangkan waktu merancang dan mempersiapkan setiap langkah. Aman untuk mengatakan bahwa mereka secara ekstensif meneliti dan mempelajari banyak tentang bagaimana makanan dapat dibuat.

Gemini

Gemini adalah orang yang sangat aktif secara sosial dan suka bergaul dengan orang lain. Mereka memanfaatkan makanan sebagai pemecah kebekuan dan juga memiliki banyak pengetahuan tentang berbagai masakan dan hidangan otentik. Mereka juga tidak segan-segan bereksperimen dengan masakan.

Well, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading