Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Punya Keberuntungan Cinta Besar Bulan Mei 2022

Fimela.com, Jakarta Bulan Mei 2022 menjadi bulan yang mungkin akan membawa banyak perubahan dalam hidup setiap orang. Meski demikian, perubahan tersebut pasti akan berjalan berbeda-beda bagi setiap zodiak. Bulan Mei 2022 diprediksi akan menjadi bulan penuh keberuntungan cinta bagi sekian zodiak ini.

1. Taurus

Bulan ini akan menjadi bulan romantis dan penuh rasa sayang antara zodiak Taurus dan pasangannya. Akan ada banyak perubahan dalam hidupmu. Membangun kepercayaan dengan sikap saling menjaga, tetap bersama dan saling memahami akan jadi kunci berhasilnya hubungan cinta. Singkirkan kecenderungan posesif dan beri ruang pasangan untuk menikmati waktunya secara pribadi. Pada akhirnya ia hanya akan kembali kepadamu ketika mendapatkan cukup kenyamanan untuk dirinya sendiri.

Para Taurus lajang juga akan menemukan cinta dalam pertemuan sosial. Sebanyak kamu bisa menerima perubahan yang mungkin terjadi, sebanyak itu pula hal-hal baru yang menyenangkan bisa kamu lihat. Karena bagaimana pun tidak semua perubahan adalah hal yang buruk. Lihat sekelilingmu, ada banyak hal tak terduga yang mungkin bisa memberimu banyak pelajaran berharga.

2. Virgo

Virgo lajang yang kesepian tidak boleh menarik dan menutup diri dari pertemuan sosial bulan ini karena justru akan semakin menutup kesempatan bertemu jodoh. Banyak interaksi sosial di luar sana mampu memberikan harapan untuk bertemu cinta dalam hidup mereka. Meski demikian, jangan datang dengan sikap sangat serius atau banyak orang justru akan mundur karena obsesimu untuk menikah cepat. Jalani perlahan, kenali dari hati ke hati sebelum bisa memutuskan mana yang pas di hati.

Virgo yang punya pasangan akan menjalani hubungan yang teratur bulan ini, sesuatu yang paling membuatnya nyaman dalam segala hal. Menunjukkan lebih banyak kasih sayang di kamar tidur juga bermanfaat untuk menjaga keharmonisan hubungan cinta. Virgo umumnya memiliki reputasi sebagai seseorang yang dingin dan cuek, padahal tidak. Keromantisan itu mungkin tak ditunjukkan secara langsung tapi sebenarnya sangat kuat.

3. Capricorn

Pengaruh positif mendorongmu maju dalam menemukan cinta, Capricorn lajang. Kamu hanya perlu melepaskan diri, terlebih lagi jika kamu ingin menemukan yang benar-benar pas di hati. Kamu harus berani mengenal lebih dahulu, bahkan jika bertemu orang-orang yang pada akhirnya tidak sejalan denganmu, tak perlu diambil hati. Jika kamu merasa perlu untuk membuktikan perasaanmu, akan ada banyak peluang untuk itu. Kamu jadi sangat pendiam ketika memutuskan untuk terbuka, atasi hal itu dengan lebih mengenal orang lain lebih dalam.

Capricorn yang sudah berpasangan akan menemukan banyak ketenangan dan kekompakan Bulan Mei ini. Kapan pun kalian menghadapi suatu urusan, selalu bisa menghadapinya dengan pikiran positif, seakan datang musim semi dalam hubungan cinta yang mendamaikan hati. pengaruh kuat dari planet Venus dan Jupiter akan membuat Capricorn sangat mesra di bulan Mei.Berkat pengaruhnya, kehidupan keluarga akan harmonis, dan anak-anak akan menghargai perhatian dan upaya orang tua Capricorn dalam menunjukkan kasih sayang.

4. Pisces

Pertemuan keluarga dan berbagai kesempatan bersosialisasi akan memenuhi waktumu bulan Mei ini Pisces. Menghabiskan waktu bersama akan menjadi prioritasmu. Ini akan memberikan banyak kebahagiaan dan kedamaian, yang nantinya akan memberi kekuatan dalam hubungan penuh cinta yang kamu harapkan bersama pasangan.

Pada bulan Mei, kehidupan keluarga akan sangat baik. Pisces yang baru saja menyelesaikan hubungan cinta dengan seseorang juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu seseorang yang akan mengambil alih hatinya. Jadi bersiaplah membuka hati.Akan ada banyak energi dan keinginan untuk melakukan banyak hal, musim ini membuatmu ingin mencintai, memberi perhatian dan kelembutan hati. Kamu hanya perlu menyingkirkan perasaan ragu-ragu.

Kamukah salah satu zodiak yang jalani hidup penuh cinta Bulan Mei ini, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading