Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung dengan Segudang Aktivitas Seru

Fimela.com, Jakarta Kamu berencana berlibur bersama keluarga, pasangan, atau teman dalam waktu dekat? Yup, salah satu kota yang patut kamu pertimbangkan adalah Bandung

Bandung sudah menjadi salah satu tempat wisata andalan bagi masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Bandung menyuguhkan pemandangan alam sekaligus ragam aktivitas seru yang wajib disinggahi.

Untuk itu, Fimela sudah menyiapkan lima rekomendasi tempat wisata di Bandung dengan segudang fasilitas hanya dalam satu tempat. Tertarik? Yuk, simak artikel ini sampai habis!

Rekomendasi tempat wisata di Bandung

1. The Great Asia Africa

Kamu bermimpi bisa berkeliling dunia? Kamu bisa sedikit memenuhi angan-anganmu dengan berwisata ke The Great Asia Africa di Bandung ini. Sangat asyik, bukan?

Terletak di kawasan Lembang, destinasi wisata ini menawarkan tujuh miniatur negara di dalam satu tempat. Kamu bisa merasakan sensasi berlibur ke Korea Selatan, Thailand, Jepang, hingga India. Tentunya, kamu juga akan ditemani udara sejuk dan pemandangan khas Lembang!

2. Kampung Cai Ranca Upas

Apabila melihat hewan di kebun binatang sudah terlalu biasa, kamu bisa mencoba hal baru di Kampung Cai Ranca Upas. Pasalnya, kamu tak hanya bisa melihat hewan, tetapi juga bisa bercengkerama!

Kamu bisa bermain bersama rusa di Penangkaran Rusa Ranca Upas. Selain itu, kamu juga bisa berkemah, berendam air panas, hingga outbound. Ditambah lagi, pemandangan pegunungan di tempat wisata ini cocok jadi tempat healing maupun spot instagramable!

3. Dusun Bambu

Jika kamu berlibur ke Bandung, tak lengkap rasanya bila belum menyambangi destinasi wisata yang satu ini. Apalagi, letak tempat wisata ini tak begitu jauh dari pusat Kota Lembang.

Dusun Bambu juga berdekatan dengan tempat wisata lainnya sehingga cocok kamu jadikan salah satu pilihan tempat wisata. Fasilitasnya pun sangat lengkap, yakni terdapat area kuliner, playground, vila, dan taman terbuka yang luas dengan pemandangan indah.

Rekomendasi tempat wisata di Bandung

4. The Parlor

Salah satu destinasi wisata yang pantang kamu lewatkan jika berkunjung ke Bandung adalah The Parlor. Mengusung konsep wisata “One Stop Holiday”, kamu akan disuguhkan segudang fasilitas dan aktivitas seru dalam satu tempat.

Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas didukung dengan fasilitas lengkap, seperti cafe dan restoran, galeri seni, serta factory outlet. Menarik, ya?

5. Lembang Park and Zoo

Ingin mengunjungi kebun binatang dengan pemandangan alam yang menakjubkan? Lembang Park and Zoo wajib masuk ke dalam wishlist destinasi wisatamu!

Berdiri sejak 2019 di atas lahan seluas 25 hektar, Lembang Park and Zoo menyuguhkan taman yang luas dan kebun binatang dengan total satwa 203 spesies. Kamu juga bisa menikmati wahana seru lainnya, seperti Electric Scooter, Perahu Danau, Kereta Mini, dan Carnival Games.

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading