Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Paling Tidak Dewasa, Suka Merepotkan Saja

Fimela.com, Jakarta Meski tidak berencana mengencani pria kekanak-kanakan, terkadang kita tidak sengaja menjalani hubungan cinta dengannya. Pacaran dengan pria tidak dewasa pasti merepotkan dan melelahkan, ternyata kita bisa menebak siapa zodiak yang akan jadi pria paling tidak dewasa sebagai pasangan. Cek daftarnya berikut ini.

1. ARIES

Aries memang memiliki pesona maskulin yang mudah membuat perempuan jatuh cinta. Tapi hati-hati karena ia ternyata terkenal sebagai zodiak pria yang paling tidak dewasa karena memiliki temperamen yang tidak terkendali. Ia mudah sekali menjadi pemarah, tidak sabar, egois dan tidak memperhatikan perasaan orang lain. Aris juga tipe orang yang mudah bosan jika kamu tak mampu memenuhi segala kriterianya, dan ia cenderung mudah memutuskan untuk selingkuh ketika ia sudah tidak tertarik pada pasangannya. Jadi jika kamu mencari suami dari pria Aries, butuh waktu lama menunggunya untuk dewasa.

2. SCORPIO

Scorpio terkenal pencemburu dan posesif, seperti anak kecil yang melindungi kaleng permennya. Jika kamu mengharapkan pasangan yang tidak memberimu kebebasan untuk menjalani kehidupan pribadimu dengan santai, maka jangan bersama Scorpio. Ia mudah sekali mempermasalahkan hal-hal kecil, sepele dan bahkan tanpa alasan jelas untuk diperdebatkan dan dibuat cemburu. Selamat olahraga emosional jika bersamanya. Scorpio bisa sangat menutup diri dan egois, tapi menuntutmu untuk selalu memahaminya. Ia tidak sadar ia juga harus memahamimu sebesar kamu memahaminya.

3. LEO

Pria Leo mungkin seksi di matamu karena ia selalu memiliki kepribadian yang berapi-api dan semangat yang mudah dikagumi. Ia karismatik dan tampak dewasa untuk urusan pekerjaan, tapi untuk urusan hati? Kamu tak bisa menjamin Leo sama dewasanya seperti ia menjalani pekerjaannya. Pria Leo suka dipuja dan dikelilingi oleh para perempuan yang memujinya. Mengharapkan keseriusannya dalam hubungan cinta dan menjaga hatimu hanya akan menghasilkan luka. Pria Leo sudah memutuskan bahwa ada batasan waktu yang lama dan panjang untuk bermain-main dan menikmati hidup dengan penuh kebebasan.

4. SAGITARIUS

Pria Sagitarius akan menjanjikan kehidupan cinta penuh petualangan, tawa, menjelajahi tempat-tempat seru dan tidak pernah membosankan untukmu. Tapi jika tentang keseriusan cinta, sepertinya kamu hanya membuang-buang waktu dengannya. Pria Sagitarius berpikir ribuan kali untuk menetapkan hati pada satu perempuan saja. Ia tipe orang yang tak akan pernah menganggapmu serius dengan senyuman dan humornya yang menyenangkan. Sulit bagi Sagitarius untuk keluar dari sikap tidak dewasanya dalam menjalani hubungan cinta karena ia cenderung memprioritaskan dirinya sendiri.

5. GEMINI

Mungkin awalnuya kamu akan tertarik pada pria Gemini karena kepribadiannya yang ceria dan positif. Tapi kemudian kamu melihat betapa leluconnya begitu kekanak-kanakannya dan menyadari bahwa kemampuannya dalam bersikap serius di momen tertentu membuatmu kesal. Gemini cenderung memiliki jiwa muda dan menyukai kisah cinta yang memberikan kesenangan saja pada hidupnya. Jika kamu mengharapkan komitmen darinya, ketahui bahwa itu hanya harapan kosong belaka. Pria Gemini mudah bosan dan cenderung mudah sekali berubah pikiran setiap kali menghembuskan napas.

Itu dia sekian zodiak pria yang paling tidak dewasa menjalani hubungan cinta. Pernahkah kamu menjalani cinta dengan mereka, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading