5 Zodiak yang Paling Sulit Nyatakan Cinta tapi Sebenarnya Setia

Febi Anindya Kirana08 Mei 2022, 20:15 WIB
Diperbarui 08 Mei 2022, 20:15 WIB
pria memberi bunga

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang ekspresif dalam menyatakan dan menunjukkan cinta. Beberapa orang dengan sifat dan kepribadian tertentu seringkali merasa malu menyatakan cinta sehingga lebih memilih diam dan menyimpannya sendiri di dalam hati. Tapi tahukah kamu bahwa justru yang kurang ekspresif seperti itulah yang sebenarnya sangat setia. Jika ditelisik dari zodiaknya, ini sekian zodiak yang sulit menyatakan cinta tapi sebenarnya setia.

1. Virgo

Virgo umumnya sulit sekali mengatakan 'Aku cinta kamu' pada pasangan. Hanya jika ia merasa akan kehilangan orang tersebut untuk selama-lamanya, ia akan memberanikan diri menyatakan cinta. Virgo cenderung memiliki bahasa cinta act of service dan quality time. Dalam arti, ia hanya akan menunjukkan cinta dengan perbuatan yang bisa meringankan beban pasangannya. Ia ada untuk si pasangan kapan pun pasangan membutuhkannya. Jadi jika kamu mengharapkan kata-kata super romantis dan penuh pujian darinya, Virgo mungkin tak akan melakukannya.

2. Scorpio

jatuh cinta
cinta/Shutterstock

Scorpio tidak main-main ketika jatuh hati. Ia hanya akan setia pada satu pasangan saja. Ia selalu menunjukkan cinta dengan segala cara lain selain bilang 'Aku cinta kamu'. Kalimat itu berarti begitu besar bagi Scorpio. Ketika kalimat itu berhasil keluar dari mulutnya, maka kamu tahu bahwa ia serius mengatakannya. Dibutuhkan keyakinan besar dalam hatinya untuk bisa menyatakan cinta. Tapi tak usah khawatir, ketika sudah menjadi pasangan, ia akan menghujanimu dengan lebih banyak sikap romantis yang membuatmu tak akan merasa kurang dicintai.

3. Capricorn

pasangan cinta
cinta/Shutterstock

Pada dasarnya Capricorn ingin membangun hubungan jangka panjang yang bisa bertahan selamanya. Ia berharap bisa membangun keluarga bahagia dalam hidupnya, dan karena itu juga ia memandang hubungan cinta terlalu dewasa dan tak suka menunjukkan hal-hal kekanak-kanakan seperti 'Aku cinta kamu'. Entah mengapa, kalimat itu terasa dangkal bagi Capricorn. Ia juga tidak merasa perlu mengatakan cinta ketika ia sudah bisa melihat rasa cinta itu dari sikap pasangan yang mendukung dan setia padanya. Selama sudah sejalan dan sepemikiran dengan pasangan, itu cukup jadi bukti cinta.

4. Aquarius

Jatuh Cinta
cinta/Shutterstock

Aquarius adalah tipe yang sangat sulit mengungkapkan cinta bahkan pada orang yang paling dicintainya, seperti orangtua. Butuh waktu sangat lama bagi Aquarius untuk bilang cinta, bahkan ada kemungkinan ia tidak akan mengatakannya sama sekali. Sikap mandiri dan cueknya seakan menolak mengatakan hal itu. Meskipun ia sudah mengumpulkan keberanian mengatakannya, kalimat itu selalu tercekat di ujung mulut tanpa benar-benar keluar dalam bentuk kalimat. Bukan berarti ia anticinta, justru sebaliknya, semakin ia mencintai, maka semakin sulit ia mengatakannya.

5. Sagitarius

jatuh cinta
cinta/Shutterstock

Sagitarius mungkin bukan tipe yang mudah serius dalam menjalani cinta tapi ketika ia sudah merasa cocok dan menemukan tambatan hati yang sesuai dengan segala kriterianya, ia justru sulit mengatakan betapa besar cinta yang tumbuh di dalam hatinya. Sagitarius umumnya akan menjadi lebih pendiam ketika bersama dengan orang yang disukainya, dan itu berlaku juga untuk kalimat 'Aku cinta kamu'. Ia suka menerima cinta melimpah dari pasangannya dan ingin mengembalikan cinta yang sama, tapi pikirannya seringkali mencegahnya untuk menunjukkan cinta karena ia merasa itu memalukan dan menurunkan egonya.

Wah, kamukah salah satu zodiak yang paling sulit menyatakan cinta tersebut?

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela