Sukses

Lifestyle

Sering Disakiti, 5 Zodiak Ini Memutuskan Menahan Rasa Sayang

Fimela.com, Jakarta Rasa sayang sebaiknya diungkapkan, jangan ditahan. Namun setiap orang seringkali memiliki alasannya sendiri mengapa memilih menahan rasa sayang daripada menunjukkannya, salah satunya mungkin karena sering disakiti. Dilihat dari kepribadiannya, ternyata sekian zodiak ini yang memutusakan menahan rasa sayang karena sering disakiti.

1. PISCES

Salah satu risiko menjadi zodiak yang sensitif adalah seringnya merasa tersakiti. Itulah yang terjadi pada Pisces sehingga ia lebih memilih menahan rasa sayangnya dan menyimpan semua perasaan itu untuk dirinya sendiri. Pisces tidak akan menunjukkan rasa cinta secara terbuka sebelum orang lain menyatakan cinta duluan padanya. Buruknya, jika Pisces tidak mendapatkan cinta yang ia butuhkan, maka ia merasa tidak layak untuk dicintai. Ia akan menutup diri secara emosional sehingga memutuskan menahan kasih sayang tersebut.

2. CAPRICORN

Capricorn tidak pernah suka terlihat lemah atau seolah-olah ia sedang mengemis perhatian dan rasa cinta. Jika ia terluka, maka ia memutuskan untuk membangun dinding yang tebal dan diam di dalamnya untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Setelah itu, jangan salahkan Capricorn jika ia terasa lebih dingin dan sarkastik tentang ungkapan cinta. Ketika ia jatuh cinta, ia pasti tidak akan mudah mengungkapkannya. Butuh waktu lama untuk memastikan Capricorn menyukai seseorang. Bahkan jika ia sudah menikah, jarang mendengarnya bisa menunjukkan cinta. Semua itu karena pengalaman pahit sering disakiti hingga ia perlu belajar percaya cinta lagi.

3. CANCER

Cancer memiliki ingatan yang luar biasa, terutama ketika ia mengingat-ingat masa lalu yang menyakitkan. Cancer tak ingin apa yang terjadi padanya terakhir kali terulang kembali, jadi ia memutuskan menebalkan perisai hatinya agar tidak mudah disakiti. Sebagai akibatnya, Cancer memilih menahan rasa sayangnya dan jadi penggemar rahasia ketika mencintai seseorang. Sebelum ada sinyal hijau dari orang yang ia sukai, Cancer tak akan berani mengungkapkan perasaan lebih dulu. Tapi pada dasarnya Cancer adalah sosok yang tangguh, ia tak mudah menyerah dalam hal cinta.

4. TAURUS

Kapan pun Taurus merasa tidak yakin apakah ia dicintai atau tidak, ia tidak akan mengambil risiko mendekat dan mengekspresikan cintanya. Apalagi Taurus butuh waktu lama untuk menumbuhkan rasa percaya pada orang yang disukainya, jadi akan semakin lama waktu yang dibuthkan Taurus untuk menunjukkan cinta bahkan jika hatinya sudah dipenuhi rasa cinta pada orang tersebut. Taurus sesungguhnya juga tak suka menahan cinta, tapi demi menjaga agar hatinya tidak tersakiti, ia lebih memilih bersabar menunggu sinyal cinta yang positif dari orang yang disukainya.

5. SCORPIO

Scorpio adalah zodiak lainnya yang suka menahan cinta daripada mengungkapkannya. Bahkan jika ia harus menyesal karena telat menyatakan dan keburu kehilangan orang yang disukainya, demi bisa menjaga hatinya tidak tersakiti Scorpio rela menahan cinta selamanya. Scorpio selalu penuh keraguan dan kecurigaan tentang bagaimana seseorang melihatnya. Menyatakan cinta sama halnya menunjukkan betapa ia rentan disakiti, jadi daripada mengambil risiko besar seperti itu, Scorpio cenderung lebih suka menahan cinta sambil mengagumi dari dekat.

Kamukah salah satu zodiak yang suka menahan rasa sayang pada orang lain?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading