Sukses

Lifestyle

Terlalu Manipulatif, 3 Zodiak Ini Pura-pura Peduli dengan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang hanya berpura-pura membutuhkan persahabatan atau sesuatu yang lain. Peduli adalah tindakan tanpa harapan, tetapi jika mereka peduli untuk mendapatkan sesuatu darimu, itu berarti bahwa mereka menginginkan sesuatu sebagai balasannya dan tidak peduli dengan emosimu. Orang yang suka menghakimi terkadang terlihat peduli.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang hanya pura-pura peduli pada orang lain, padahal sebenarnya tidak. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aquarius

Aquarius terlalu acuh tak acuh untuk ditipu, mereka tidak peduli. Aquarius tersenyum pada semua orang dan berpura-pura peduli dengan perasaan semua orang, tetapi mereka menilai semua orang jauh di lubuk hati. Aquarius cenderung membangun penghalang emosional antara mereka dan seluruh dunia agar merasa aman dan terlindungi. Ketika seseorang datang kepada mereka untuk kenyamanan, mereka tahu itu terlihat buruk jika mereka dingin dan menyendiri.

Gemini

Sangat penting bagi Gemini untuk merasa didukung, didengar, dan dihormati. Gemini akan selalu puas dan bersyukur jika mereka menerima jenis dukungan emosional ini, dan mereka sering berjanji untuk membalas dengan hal yang sama. Mereka memuja orang, tetapi mereka hanya bisa menjaga sebagian kecil dari hubungan tersebut. Gemini, di sisi lain, peduli dengan citra dan kehadiran media sosial mereka, sehingga mereka akan membuat semua komentar dan dorongan yang sesuai kepada orang-orang agar terlihat peduli pada semua orang.

Sagitarius

Sagitarius ingin tampil seolah-olah mereka peduli dengan semua orang dan selalu memiliki sikap positif, tetapi ini tidak selalu terjadi. Mereka memiliki perubahan suasana hati seperti orang lain dan saat-saat ketika mereka perlu menjaga diri mereka sendiri. Tetapi mereka tidak ingin mengecewakan siapa pun, jadi alih-alih jujur ​​​​dan mengakui bahwa mereka perlu fokus pada diri mereka sendiri, mereka berpura-pura peduli ketika mereka tidak memiliki cadangan energi untuk melakukannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading