Sukses

Lifestyle

Punya Perasaan Super Sensitif, 5 Zodiak Ini Mudah Menangis

Fimela.com, Jakarta Menangis adalah hal yang wajar. Setiap orang pasti pernah menangis saat sedih, kecewa atau terluka. Saat menangis, ada beberapa orang yang menangis secukupnya saja, namun ada yang sangat sering menangis bahkan tanpa alasan yang jelas. 

Melansir dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang sangat rentan menangis karena perasaannya sangat sensitif. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini dan cari tahu apakah zodiakmu salah satunya?

Cancer

Cancer menjadi zodiak pertama yang sangat sensitif dan mudah menangis. Apapun momen yang sedang dihadapi oleh cancer baik itu momen sedih, bahagia dan terharu bahkan merah, cancer akan sangat mudah menangis. Pemilik zodiak ini perasaannya sangat sensitif dan mudah tersentuh oleh segala hal yang dilihatnya.

Scorpio

Pemilik zodiak ini memang dikenal sebagai pribadi yang cukup keras. Meski begitu, perasaan scorpio sebenarnya sangat rapuh. Ia begitu rentan menangis, marah, kecewa dan menyesal dalam waktu yang sangat singkat. Scorpio termasuk pribadi yang begitu mudah menangis bahkan tanpa alasan yang jelas.

Pisces

Zodiak selanjutnya yang sangat mudah menangis adalah pisces. Pemilik zodiak ini akan menangis ketika ia merasa sangat lelah. Karena lelahnya fisik, hati pisces pun ikut lelah hingga membuatnya menangis.

Leo

Pemilik zodiak leo rupanya juga sangat mudah menangis. Meski terlihat selalu bahagia dan ingin terlihat selalu unggul, leo adalah pribadi yang sangat emosional serta sensitif. Leo akan sangat mudah menangis di berbagai momen yang membuat perasaannya tersentuh.

Taurus

Taurus adalah zodiak yang penuh kasih sayang serta cinta. Ia termasuk pribadi dengan perasaan yang sensitif dan mudah menangis. Taurus sangat mudah terbawa perasaan saat berada di situasi yang emosional seperti bertemu sahabat lama, di hari pernikahannya atau di hari kelahiran buah hatinya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal mudah menangis dan memiliki perasaan sangat sensitif. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading