Sukses

Lifestyle

4 Zodiak dengan Perasaan Paling Sensitif dan Mudah Berpikir Negatif

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang memiliki perasaan dan karakter masing-masing. Ada orang-orang dengan perasaan yang selalu bahagia, cukup cuek dan apa adanya. Namun, ada beberapa lagi yang perasaanya sangat sensitif, mudah terluka dan gampang berpikir negatif mengenai ucapan orang lain padanya. 

Melansir dari laman bustle.com, sedikitnya ada 4 zodiak yang memiliki perasaan paling sensitif. Para pemilik zodiak ini juga mudah berpikir negatif sehingga sering kali membuatnya merasa sedih, khawatir juga cemas tanpa alasan yang jelas. Siapa saja mereka?

Cancer

Zodiak pertama dengan perasaan paling sensitif adalah cancer. Pemilik zodiak ini mudah sering berpikir negatif tentang banyak hal di sekitarnya. Ia begitu mudah sedih dan berpikir bahwa dirinya banyak melakukan kesalahan sehingga rentan membuatnya kehilangan rasa percaya diri di hadapan orang lain. 

Virgo

Virgo juga termasuk zodiak dengan perasaan paling sensitif. Ia bahkan mudah ngambek, marah dan emosi tanpa alasan yang jelas. Meski begitu, virgo akan cepat menyesali sikapnya yang kurang baik dan segera memperbaikinya. Pemilik zodiak ini juga termasuk pribadi yang mudah berpikir negatif dan curriga dengan hal-hal yang sebenarnya tidak harus dicurigai.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga termasuk pribadi yang memiliki perasaan sensitif. Ia juga merupakan sosok yang tak mudah percaya dengan orang-orang di sekitarnya. Pada pasangannya sendiri, scorpio dikenal sangat kaku dan kurang bisa menghargai. Ia juga rentan curiga, cemas dan berpikir negatif pada orang lain.

Pisces

Siapa sangka bahwa pisces juga termasuk pribadi dengan perasaan super sensitif. Pemilik zodiak ini bahkan seringkali merasa terganggu dengan apapun di sekitarnya. Ia juga termasuk pribadi yang sulit percaya pada orang lain, kurang santai dalam menghadapi masalah dan mudah berpikir negatif. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal memiliki perasaan paling sensitif. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading