Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Otak Kiri Lebih Kuat daripada Otak Kanan

Fimela.com, Jakarta Ketika berhubungan dengan segala urusan, kita akan secara alami akan menghadapinya dengan menggunakan otak kiri atau otak kanan tergantung kebutuhan. Tapi tahukah kamu bahwa ada orang-orang yang cenderung menggunakan otak kirinya lebih sering dibandingkan otak kanannya. Jika ditelisik dari kepribadian, ini sekian zodiak yang punya otak kiri lebih kuat dibandingkan otak kanan.

1. SCORPIO

Scorpio cenderung menggunakan otak kirinya untuk menghadapi urusan apa pun. Scorpio hanya berpikir ia harus menyelesaikan apa pun masalah yang ia hadapi, tak peduli apakah seharusnya ia menggunakan logika atau perasaannya. Tentu saja, ia lebih mudah menyelesaikan setiap urusan hidup jika menggunakan otak kiri yang cenderung mengarah ke penyelesaian penuh logika, tapi justru karena itulah Scprpio dianggap tidak peka dan bahkan tidak punya hati atau kurang berperasaan.

2. TAURUS

Taurus sangat mudah memikirkan jalan keluar menggunakan otak kirinya. Meskipun jika jatuh cinta ia jadi lebih perasa, tapi untuk menghadapi segala urusan hidup, ia cenderung mengandalkan logika yang dihadilkan oleh otak kirinya. Taurus hanya kurang kreatif saja menemukan penyelesaian dari suatu masalah. Kekuatan otak kiri Taurus terlihat jelas dan dominan ditandai dengan sikapnya yang rajin, ulet, tidak mudah menyerah dan tangguh. Hanya orang dengan perasaan lemah yang mudah ciut nyalinya dan tak mau mencoba lagi.

3. AQUARIUS

Aquarius jelas menggunakan otak kirinya lebih sering daripada otak kanannya karena ia termasuk salah satu zodiak paling logis dan realistis. Ia terkenal sangat tidak peka secara perasaan dan tidak tahu harus bersikap seperti apa agar ia telihat lebih 'punya hati'. Aquarius tentu tak ingin dianggap kasar dan tega, tapi ia tak bisa mengabaikan dorongan melihat segala sesuatunya dengan logika. Tentu saja punya kreativitas dan selera seni yang tingi, tapi baginya bereaksi dengan hati atau perasaan terasa sangat asing dan tak biasa.

4. VIRGO

Jika ada yang bisa membunuh romansa dari hampir semua situasi yang ada, itu adalah Virgo. Virgo selalu lebih mudah melihat segala sesuatu di sekitarnya dengan otak kirinya dibanding otak kanannya. Sifat analitis, praktis, logis dan realistis terasa lebih kuat dibandingkan empati, simpati dan lemah lembut mengasihi. Bukan berarti ia orang yang jahat, itu karena Virgo cenderung memiliki bahasa cinta berupa act of service daripada kata-kata/afirmasi dan memberi hadiah. Jadi jangan heran juga jika ia sangat tidak romantis dan tampak cuek meski sebenarnya ia sangat sayang pada seseorang.

5. LIBRA

Libra bukannya tidak berperasaan, ia hanya ingin memastikan pikirannya seimbang, tapi tanpa ia sadari dirinya cenderung mengandalkan otak kirinya dibanding otak kanan. Libra juga termasuk zodiak paling logis dan menilai banyak hal secara praktis dan realistis. Libra secara alami tak ingin melibatkan perasaannya terlalu banyak dan serius memikirkan apa pun. Bahkan jika ia ingin, otak kirinya selalu bisa lebih dulu menguasai. Itulah mengapa ia cenderung memikirkan dan menilai banyak hal dengan pikirannya daripada hatinya.

Itu dia sekian zodiak yang punya otak kiri lebih kuat dibandingkan otak kanan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading