Sukses

Lifestyle

Benarkah 4 Zodiak Ini Si Paling Tak Percaya Pada Astrologi?

 

Fimela.com, Jakarta Memang tak ada yang salah dengan tidak percaya atau menggemari astrologi. Perbedaan itu indah dan tentu setiap orang punya nilai dan keyakinannya sendiri, termasuk soal astrologi. 

Namun, empat zodiak ini kebanyakan tipe orang yang memiliki banyak pertimbangan dan riset sebelum mempercayai sesuatu. Bisa jadi hal itu yang membuat mereka kurang mempercayai astrologi.

Melansir dari elitedaily.com, berikut empat zodiak yang paling tidak percaya astrologi;

 

Taurus

Taurus dikenal membumi, praktis, dan realistis. Karena astrologi penuh dengan nuansa, ide kompleks, bakhan sihir, mereka cenderung tidak mudah memahami konsep tersebut.

Mungkin mereka berpikir horoskop tidak akurat. Atau astrologi tidak menawarkan apa pun pada mereka.

 

 

Gemini

Saat Gemini merasa positif, mereka bisa jatuh cinta dengan hal misterius seperti astrologi. Namun saat hari mereka terasa negatif, Gemini termasuk yang mengkritik astrologi.

Gemini yang diperintah oleh Merkurius alias planet logika tetap memiliki kepribadian dua sisinya. Dan kepercayaan mereka pada astrologi dipengaruhi oleh hal tersebut.

 

 

Virgo

Virgo sangat peduli dengan fakta, analisis, dan detail. Jika ada aspek astrologi yang tak masuk akal bagi mereka, tentu zodiak ini akan melihatnya sebagai sesuatu yang tidak nyata atau palsu.

 

Capricorn

 

Capricorn dikenal karena mematuhi tradisi dan mempertahankan posisis otoritasnya. Jika mereka tidak mengerti bagaimana astrologi bekerja, bisa jadi hanya menganggap bahwa hal itu hanya bisa dinikmati oleh anak kecil.

Atau, mereka merasa terancam saat astrologi membongkar rahasia terdalam para Capricorn. Dan zodiak ini merasa tak menginginkan lagi bersinggungan dengan astrologi.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading