Sukses

Lifestyle

Terbaru Resor Mewah di Bali Dengan Pemandangan Alam Hijau yang Indah

Fimela.com, Jakarta Dikenal di seluruh dunia berkat keindahannya yang memukau, Bali sering disebut sebagai surga terakhir di dunia karena keindahan dan pesona alamnya yang menakjubkan. Inilah menjadi alasan Jumeirah Group, perusahaan perhotelan global dan merupakan bagian dari Dubai Holding, baru saja membuka resor mewah all-villa di wilayah pantai Uluwatu –salah satu lokasi yang paling indah di pulau ini.

Terinspirasi dari budaya Hindu dan Jawa, resor di Bali  ini menyediakan keindahan wisata yang tak tertandingi bagi pasangan, grup, dan wisatawan yang ingin terhubung kembali dan menemukan keseimbangan jiwa, serta menikmati keindahan alam di sekitar resort.

José Silva, Chief Executive Officer Jumeirah Group, mengatakan Bali terkenal akan keindahannya yang memukau dan kaya warisan budaya yang membedakannya dari wilayah kepulauan lain di seluruh dunia.

“Jumeirah Bali hadir menjadi yang pertama dengan konsep yang mewujudkan keindahan lokal daerah Bali dipadu dengan dengan keramahan tamahan kami yang utama, memberikan para tamu pengalaman yang benar-benar unik dan tak terlupakan untuk menyatu kembali dengan alam, menampilkan keramah tamahan destinasi yang multikultural, mengintegrasikan keberlanjutan, budaya dan kesehatan,” ujar Jose dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Detail keindahan villa

Menghadirkan villa-villa luas yang didirikan di atas tebing batu kapur yang indah, resor mewah ini memiliki 123 villa dengan konfigurasi satu kamar tidur dan dua kamar tidur, serta Royal Water Palace dengan empat kamar tidur, yang menampilkan pemandangan tropis Samudra Hindia yang memukau dan keindahan alam hijau Bali yang memesona. 

Masing-masing vila memiliki kolam renang privat dan ruang tamu outdoor dengan paviliun terbuka yang menghadap ke cakrawala matahari terbenam atau lanskap taman tropis agar para tamu dapat menikmati pengalaman spiritual, menyendiri dan penuh makna. 

“Resor ini juga memberikan akses eksklusif menikmati pengalaman spiritual, terpencil, dan keutuhan rasa. Resor ini juga memberikan para tamu akses eksklusif ke pantai yang dibingkai dengan lanskap alam yang indah, menawarkan lokasi yang tepat untuk bersantai,” tambah Jose.

Mengingatkan akan gaya 'modernisme tropis' Geoffrey Bawa, arsitektur indoor-outdoor Jumeirah Bali dirancang untuk menciptakan aliran tanpa batas antara arsitektur, interior dan lanskap, memadukan bahan bangunan asli Indonesia dengan kenyamanan kontemporer dan mewah untuk mengantarkan para tamu menuju surga Bali yang otentik dengan keanggunan bersahaja dan sentuhan mewah.

Kuliner

Dibangun di atas reputasi Jumeirah Group yang menyediakan pengalaman kuliner luar biasa, para tamu dapat menikmati hidangan kuliner di tiga restoran dan bar yang dikepalai oleh Master Chef Vincent Leroux, masing-masing menawarkan pemandangan menakjubkan ke perairan biru jernih dan panorama matahari terbenam yang memukau.

Berlokasi di daerah yang menakjubkan dengan pemandangan indah yang memesona, AKASA Gastro Grill – dijadwalkan dibuka pada bulan Juni – mengajak para tamu untuk menikmati pengalaman kuliner unik melalui metode dan teknik memasak yang sudah ada sejak lama. 

Permainan musik dari DJ dan Mixologist melengkapi suasana ini, menyediakan lokasi yang sempurna untuk bersantai dan menikmati matahari terbenam yang indah sambil menikmati kreasi makanan yang lezat. 

Berlokasi di tepi laut, restoran all-day dining SEGARAN menawarkan masakan Bali dan Asia Tenggara, berfokus pada bahan-bahan terbaik dengan filosofi 'farm to table'.

Terakhir, MAJA Sunset Pool Lounge akan berfungsi sebagai lokasi bersantai yang ideal sambil menikmati matahari terbenam yang memesona dengan Cocktail dan kudapan di salah satu kolam renang infinity yang menghadap ke laut luas.

Tak hanya itu, Jumeirah Bali juga juga menghadirkan Talise Spa dari Jumeirah, juga bisa berpartisipasi dalam kelas meditasi dan kelas Yoga yang dipandu untuk pengalaman holistik menyeluruh yang diselenggarakan oleh Master Yogi residen Jumeirah Bali.

Terdapat juga kolam-kolam infinity yang memesona, klub anak-anak untuk waktu menyenangkan bersama keluarga.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading