Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 9-15 Mei 2022

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hal yang kita harapkan bisa terwujud sesuai keinginan, begitulah kehidupan mencoba memberi pelajaran bahwa seringkali kita memang harus belajar bersabar dan menerima keadaan. Terkadang hidup tidak selalu menyenangkan dan itu bisa diprediksi lewat ramalan zodiak. Minggu kedua Bulan Mei ini misalnya, yang diprediksi akan menjadi minggu terburuk untuk sekian zodiak berikut.

1. Gemini

Bertahanlah dengan segala ujian kehidupan Gemini, salah satunya adalah minggu ini ketika segala hal seakan bersekongkol menggagalkan semua usahamu. Ini terasa sangat tidak adil, dan memang, kehidupan tidak selalu adil. Sayangnya, cahaya akan direnggut darimu selama seminggu ke depan dan kamu akan melihat orang lain mendapatkan semua pujian atas kerja kerasmu. Kemarahan itu akan menetap beberapa waktu di hatimu, dan tak akan mudah kamu atasi. Wajar karena kamu bukan hanya merasa dikhianati tapi juga diremehkan.

2. Libra

Kamu mungkin akan mulai melihat banyak kekacauan di sana sini minggu ini, Libra. Entah pertengkaran dengan orang yang disayangi, pekerjaan yang tak berjalan sesuai keinginan, atau banyaknya tuntutan dalam kehidupan pribadi sehari-hari. Kamu menemukan lebih banyak hal untuk diurus daripada dijalani dengan santai minggu ini. Bertahanlah dengan itu sembari tetap mengendalikan emosi yang memuncak karena bisa jadi orang-orang tertentu menjatuhkan semua tuduhan bahwa semua hal yang tak berjalan sesuai keinginan adalah salahmu. Kamu percaya bahwa jika dirimu benar, itu yang membuatmu sangat kesal.

3. Pisces

Apa yang membuat Pisces sangat kesal minggu ini adalah semua ide dan rencana brilian yang telah ia susun dengan hati-hati dan penuh pertimbangan tidak ada satu pun yang berhasil dan sesuai keinginan. Ini seperti terpeleset di jalan licin ketika kamu membawa kue tart di kedua tanganmu. Semuanya terasa sia-sia dan kamu merasa tidak dihargai. Minggu yang benar-benar membuat frustrasi ini jangan justru kamu dalami dengan segala prasangka dan pikiran pemismi, Pisces. Bagaimana pun kamu harus menghadapinya, jadi bersikaplah dewasa.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani kehidupan terburuk minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading