Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Ular Kobra yang Memiliki Tafsiran Kurang Baik

Fimela.com, Jakarta Ular memang banyak jenis dan warna, terkadang ketika kita melihat ular atau ulat bulu yang kecil kita akan merinding dan panik. Meskipun tidak se panik saat melihat ular besar atau ular kobra tetapi melihat beberapa jenis ular kadang membuat kita merinding.

Pernahkah kamu pergi ke hutan dan main jumpai ular kobra? Tentu kita akan panik ketakutan saat melihat ular kobra secara langsung. Bagaimana jika kamu mengalami mimpi melihat ular kobra? Mungkin kamu akan panik dan ketakutan.

Mimpi merupakan sebuah bunga tidur di mana kita akan mengalaminya saat tidur di malam maupun siang hari, mimpi yang kita alami terkadang dapat menjadi pertanda baik dan buruk bagi kehidupan kita. Berikut beberapa tafsiran mimpi melihat ular kobra yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Ular Kobra

Mimpi Melihat Ular Kobra

Ular kobra sering di juluki sebagai Rajanya ular, mimpi melihat ular kobra sendiri ternyata memiliki arti yang baik. Mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mengalami kesuksesan dan meraih perkembangan dalam hidup serta adanya perubahan.

Mimpi Digigit Ular Kobra

Pernah membayangkan digigit oleh ular kobra? Membayangkannya saja membuat kita takut dan kesakitan. Bagaimana jika hal ini terjadi dalam mimpi? Mimpi digigit oleh ular kobra sendiri adakan bahwa ada seseorang yang berusaha membicarakanmu dari belakang.

Mimpi Melihat Orang Digigit Ular Kobra

Bagaimana jika kamu melihat orang yang digigit oleh ular kobra? Satu ini ternyata membuat kita perlu Intropeksi diri, pasalnya hal ini berkaitan dengan adanya perilaku atau perkataan kita yang membuat seseorang sakit hati.

Arti Mimpi Ular Kobra

Mimpi Melihat Ular Berwarna Hitam

Pernahkah kamu mengalami mimpi melihat ular yang berwarna hitam? Melihat ular yang berwarna hitam tentu membuat kita takut dan merinding, mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang kurang baik. Pasalnya mimpi satu ini berkaitan dengan adanya guna guna yang akan kamu alami, guna guna inilah yang terkadang membawa energi negatif dalam kehidupan kita.

Mimpi Melihat Ular Besar di Air

Bagaimana jika kita melihat ular besar yang berada di air? Saat kita berenang untuk kita akan panik dan ketakutan saat mengetahui adanya ular yang berenang. Mimpi satu ini memiliki arti yang kurang baik, pasalnya mimpi satu ini berkaitan dengan masalah ekonomi kamu yang kurang baik dan mengalami penurunan.

Itulah beberapa tafsiran mimpi melihat ular kobra yang sering bikin penasaran, semoga beberapa tafsiran mimpi di atas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading