Sukses

Lifestyle

Sulit Memaafkan, 3 Zodiak Ini Dikenal Punya Sifat Pendendam

Fimela.com, Jakarta Ketika ada orang lain melakukan kesalahan pada kita, sebaiknya kita memberinya maaf. Memaafkan akan membuat setiap masalah bisa diselesaikan dengan mudah. Melalui maaf, setiap masalah juga bisa terasa lebih ringan. Namun Sahabat Fimela, bicara mengenai permintaan maaf, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat sulit memaafkan kesalahan orang lain. 

Tak hanya sulit memaafkan, para pemilik zodiak ini juga rentan memiliki sifat dendam ke orang yang telah menyakitinya. Melansir dari laman bustle.com, walau para zodiak ini terlihat baik dan tak terjadi apa–apa, di hatinya yang terdalam ia menyimpan luka yang begitu mendalam. Luka inilah yang kemudian membuatnya rentan balas dendam ke orang yang telah menyakitinya. Siapa saja zodiak yang sulit memaafkan dan punya sifat pendendam ini?

Scorpio

Zodiak pertama yang begitu sulit memaafkan kesalahan orang lain dan punya sifat pendendam adalah scorpio. Mereka yang berzodiak scorpio adalah tipe pribadi dengan perasaan kaku dan keras. Ia begitu sulit memaafkan orang yang telah menyakitinya. Bagi scorpio, siapa yang telah menyakitinya juga harus merasakan rasa sakit yang sama seperti yang dialaminya. Kalau pun memaafkan, scorpio tak benar-benar memaafkan.

Taurus

Taurus selama ini memang dikenal sebagai pribadi yang penuh cinta dan kasih sayang. Namun sayangnya, di balik cinta dan kasih sayangnya, taurus begitu pendendam. Apalagi pada seseorang yang dicintainya dengan tulus namun mengkhianatinya. Taurus adalah tipe pribadi yang tak bisa menyembunyikan rasa sakit hatinya dari orang yang telah menyakitinya.

Leo

Sekalinya tersakiti, leo akan merasa sangat sedih dan merana. Leo adalah seseorang yang sulit memaafkan kesalahan orang lain. Ia juga termasuk pribadi yang sulit menerima kenyataan bahwa dirinya telah disakiti atau pun dikhianati. Bagi leo, orang yang telah menyakiti hatinya harus merasakan sakit hati yang sama entah itu karena dia atau karena orang lain. Leo bukan termasuk pribadi yang bisa melupakan kesalahan orang lain dengan mudah. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat sulit memaafkan bahkan rentan menaruh rasa dendam ke seseorang yang telah menyakitinya. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading