Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Jadi Teman Sekamar Terbaik dan Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Dalam berbagai fase kehidupan banyak orang mungkin pernah merasakan tidur sekamar dengan orang lain, entah itu menghuni kamar kos atau asrama. Seringkali tidur sekamar dengan orang yang benar-benar tidak kamu kenal ini menjadi tantangan tersendiri, terutama tentang cocok tidaknya kepribadian dan kebiasaan hidup. Jika ditelisik dari kepribadiannya, ini sekian zodiak yang bisa jadi teman sekamar terbaik.

1. Cancer

Cancer cenderung cocok sekamar dengan siapa saja. Ia tipe orang yang ramah, mudah menyesuaikan diri, terbuka, punya toleransi tinggi, bahkan keibuan dan suka menjaga dan melindungi teman sekamarnya. Cancer merupakan zodiak rumahan yang nyaman tinggal berlama-lama di kamar. Ia teman terbaik untuk diajak diskusi, bercerita dan bahkan mencurahkan isi hati karena ia suka mendengarkan masalah orang lain dan ringan tangan dalam membantu mencarikan solusi. Cancer juga jarang memiliki kebiasaan buruk yang susah ditoleransi. Umumnya ia orang yang sederhana dan punya kebiasaan hidup yang tidak aneh-aneh.

2. Taurus

Taurus adalah teman sekamar terbaik yang bisa kamu percaya dan andalkan. Kamu tak perlu khawatir dia akan berisik di malam hari, suka pulang malam, bikin kamar berantakan atau kehilangan barang, karena Taurus punya sikap beradap dan terkendali ketika bersama orang lain yang bukan keluarganya. Taurus hanya butuh komunikasi yang jelas dan tidak berbelit-belit mengenai berbagai hal yang semestinya perlu disepakati. Buka percakapan tentang siapa yang harus menyapu lantai, mengeluarkan sampah, atau hal-hal lain yang perlu diurus bersama dan diurus sendiri, karena dengan begitu Taurus tahu tempatnya.

3. Aquarius

Aquarius tidak akan ikut campur segala urusan hidupmu karena ia tipe teman sekamar yang akan memberimu ruang untuk menjaga privasimu sendiri, begitu pula ia menjaga privasinya. Ia bisa cuek sekali jika kamu tak mau diganggu, atau justru peduli sekali ketika kamu membutuhkannya. Di banyak kesempatan, Aquarius bisa menjadi teman curhat yang enak diajak ngobrol karena ia suka menjadi pendengar kisah hidup orang lain daripada menceritakan kehidupannya sendiri. Aquarius juga bukan tipe anak yang suka keluar larut malam dan bikin keributan. Ia juga tidak akan mengatur cara hidupmu karena ia sibuk dengan hidupnya sendiri.

4. Libra

Libra sangat tinggi toleransi kepada teman sekamarnya. Hampir tidak mungkin bisa bertengkar hebat dengan zodiak yang suka mengalah, mencari jalan damai dan diplomatis ini. Ia bisa mengatasi segala macam permasalahan hidup dengan anggun dan tenang, bahkan jika ia mendapatkan teman sekamar yang jorok dan susah diajak koordinasi. Libra adalah mediator yang sangat baik, ia berusaha memahami kondisi dan posisi orang lain sebelum benar-benar menilai apakah yang mereka lakukan salah atau benar. Libra juga bukan tipe yang mudah marah atau kesal hanya karena satu dua hal yang tak sesuai dengan keyakinan dan cara hidupnya.

Itu dia sekian zodiak yang bisa jadi teman sekamar terbaik. Pernahkah kamu tidur sekamar dengan mereka Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading