Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Dikenal Sangat Manja, Suka Cari Perhatian dan Drama

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang terlahir dengan karakter masing-masing. Ada orang-orang yang karakternya sangat dewasa meski usianya masih belia. Ada pula orang-orang yang berlagak seperti anak kecil padahal usianya sudah sangat matang. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang dikenal sangat manja. Saking manjanya, mereka dikenal suka cari perhatian bahkan tak jarang melakukan drama demi dapatkan perhatian tersebut. Berikut adalah beberapa zodiak yang dikenal manja dan suka cari perhatian hingga drama.

Aries

Zodiak pertama yang manja dan suka cari perhatian adalah aries. Sebagai tipe pribadi yang suka kebebasan, ia akan mudah ngambek dan marah saat seseorang menasehatinya. Ia juga rentan mencari-cari perhatian dari orang-orang di sekitarnya ketika tak ada yang perhatian padanya. Aries bahkan sering kali bersikap drama untuk mendapatkan perhatian dan simpati orang lain. 

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga dikenal sangat manja. Ia bisa saja bersikap seperti anak kecil ketika keinginannya tidak tercapai. Virgo tak malu jika harus menangis histeris di hadapan orang lain demi mendapatkan perhatian orang di sekitarnya. Meski sangat manja, virgo mudah menyesali perbuatannya dan menyadari apa yang ia lakukan tidak benar.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini mungkin akan terlihat menarik, menyenangkan dan asik. Tapi jika kamu bersamanya dalam waktu lama, kamu bisa tahu bahwa ia adalah sosok yang sangat manja. 

Ia suka mencari perhatian dan melakukan drama demi diperhatian dan diakui oleh orang lain akan keberadaannya. Gemini adalah sosok yang selalu berusaha terlihat menonjol dan unggul di hadapan banyak orang tak peduli jika ia harus bersikap kekanak-kanakan dan super manja. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat manja, suka cari perhatian dan nyaris suka bersikap drama. Apakah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading