Sukses

Lifestyle

Tak Pernah Takut Gemuk, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Suka Makan

Fimela.com, Jakarta Makan banyak berisiko membuat berat badan bertambah dengan sangat cepat. Makan dengan porsi banyak dan tak dikendalikan dengan baik bahkan bisa memicu beragam masalah kesehatan. 

Namun nih ya, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang ternyata sangat suka makan. Ia akan makan dalam porsi banyak dan makan segala jenis makanan yang ada di depannya tanpa takut jika ia nanti menjadi gemuk atau rentan terhadap berbagai masalah kesehatan. Siapa saja kira-kira zodiak yang sangat suka makan tersebut? 

Taurus

Zodiak pertama yang sangat suka makan adalah taurus. Pemilik zodiak ini tak bisa menahan diri jika ada makanan di hadapannya. Taurus akan makan berbagai jenis makanan yang bisa ia coba bahkan ketika makanan tersebut cukup baru untuknya. 

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga sangat suka makan. Saat melakukan wisata atau berkunjung ke tempat baru, ia akan selalu berusaha mencari tempat makan favorit orang setempat dan mencoba makanan yang ada. Sagitarius termasuk pribadi yang tak pernah pilih-pilih soal makanan.

Libra

Pemilik zodiak libra tak hanya suka makan berbagai jenis makanana tetapi juga suka makan dengan porsi banyak. Untuk makanan yang ia suka, ia akan makan dengan porsi yang sangat banyak. Saking sukanya dengan makan, libra terkadang bahwa merasa sangat kenyang hingga mengalami muntah.

Cancer

Cancer juga termasuk zodiak yang suka makan. Ia akan makan berbagai makanan yang tersedia di hadapannya. Ia menyukai segala jenis makanan terutama yang asin dan gurih. Cancer juga sangat suka dengan makanan yang segar seperti sayur serta buah.

Pisces

Zodiak berikutnya yang sangat suka makan adalah pisces. Pemilik zodiak ini akan makan apa saja yang dilihatnya menarik dan enak. Pisces akan melampiaskan rasa sedihnya pada makanan. Ia termasuk zodiak yang tak pernah takut gemuk karena hobinya makan. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat suka makan. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading