Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Lebih Suka Nonton Film daripada Baca Buku

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang suka baca buku, akui saja. Hanya beberapa orang yang mungkin sangat menikmati aktivitas membaca buku, apalagi jika ia sudah terbiasa membaca buku sejak kecil. Tapi jika coba dilihat dari kepribadian setiap orang berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang cenderung suka nonton film daripada membaca buku.

1. Aries

Aries adalah zodiak penuh semangat dan suka segalanya serba cepat, jadi membaca buku tidak akan menjadi kegiatan favoritnya. Aries lebih suka pergi ke bioskop atau duduk di depan sofa untuk nonton banyak film karena ia merasa itu lebih praktis, tidak membosankan dan bisa memberinya pengalaman seru yang jauh lebih menarik daripada membaca buku yang terkadang perlu berlembar-lembar halaman hanya untuk memperkenalkan tokoh dan membangun cerita.

2. Gemini

Gemini punya banyak hal yang ingin ia lakukan dalam hidup setiap harinya, dan membaca buku ia anggap cenderung membuang-buang waktu karena seringkali untuk menghabiskan membaca satu buku membutuhkan waktu lama dan perlu ketenangan tersendiri. Karena itulah Gemini tidak cocok dengan aktivitas membaca buku. Gemini lebih suka nonton film yang lebih santai, cepat dan praktis dilakukan, terlebih lagi ia segera bisa melakukan lebih banyak hal lain yang membuatnya penasaran.

3. Aquarius

Aquarius bisa saja sesekali tenggelam dalam kegiatan membaca buku jika tiba-tiba ia ingin melakukannya, karena membaca buku selalu bisa menciptakan imajinasi dan fantasi yang unik yang terkadang tidak ia temukan pada film. Tapi itu tidak pernah terjadi dalam waktu lama, Aquarius yang kurang sabaran dan gampang bosan akan lebih memilih menonton film yang bisa dilakukan dengan cepat namun tetap bisa memberikan pengalaman mengaduk perasaan yang tak bisa ia dapatkan dari membaca buku.

4. Sagitarius

Sagitarius menikmati kegiatan fisik yang aktif, dinamis, energik dan menyenangkan. Ia kurang bisa menemukan hal itu dari membaca buku. Sagitarius selalu mudah sekali merasa bosan dan sulit menyelesaikan membaca buku bahkan jika ingin sekali membaca. Jadi daripada membaca buku yang seringkali berakhir setengah-setengah, Sagitarius cenderung menyukai kegiatan nonton film yang lebih seru, interaktif dan menyenangkan untuk dilihat mata karena ia senang sekali melihat objek yang berwarna dan bergerak.

5. Leo

Leo umumnya sangat bersemangat, energik dan menyukai kegiatan yang dinamis. Membaca buku sepertinya kurang bisa ia nikmati jika tidak benar-benar punya waktu senggang. Bukan berarti ia membenci buku, Leo perlu mengumpulkan alasan yang jelas mengapa ia perlu memebaca buku ketimbang nonton film yang sama-sama bisa menciptakan gejolak perasaan yang dahsyat. Meski suka nonton film, Leo sadar akan selalu ada perasaan yang berbeda yang bisa ia dapat dari membaca buku yang tak bisa ia dapat dari nonton film.

Itu dia sekian zodiak yang lebih suka nonton film daripada baca buku. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading