Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Suka Tebar Pesona dan Pemberi Harapan Palsu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang yang pendiam, pemalu dan penuh cinta tulus ke orang yang juga mencintainya. Tapi ada orang-orang yang seolah sangat percaya diri, suka tebar pesona namun pemberi harapan palsu. 

Melansir dari laman bustle.com, sedikitnya ada 3 zodiak yang dikenal sangat suka tebar pesona. Mereka juga dikenal sangat suka memberi harapan palsu ke orang yang terpesona olehnya. Siapa saja zodiak yang suka tebar pesona dan pemberi harapan palsu tersebut?

Gemini

Zodiak pertama yang suka tebar pesona dan pemberi harapan palsu adalah gemini. Pemilik zodiak ini memang dikenal ramah dan mengagumkan. Keramahannya sering kali membuat lawan jenis sering tergoda dan jatuh cinta padanya. Sayangnya, gemini seringkali mengabaikan perasaan orang yang tulus padanya. Sikapnya yang suka tebar pesona dan PHP membuat gemini sangat sulit menemukan cinta sejati dalam hidupnya.

Leo

Tak mengejutkan jika leo juga termasuk zodiak yang suka tebar pesona dan memberi harapan palsu ke orang yang mencintainya. Leo adalah pribadi yang menyenangkan, penuh pesona dan perhatian. Ia juga termasuk zodiak yang sangat bangga ketika mampu meraih hati orang lain. Sayangnya leo, bukan tipe pribadi yang setia hanya pada satu orang selama ia belum menemukan sosok yang benar-benar dianggap tepat olehnya. 

Libra

Libra dikenal sebagai pribadi yang ramah, memesona dan mengagumkan. Mereka ternyata juga sangat suka tebar pesona. Ketika ada orang yang benar-benar suka dan cinta padanya, libra kerap mundur dan memberi harapan palsu. Untuk urusan asmara libra cukup sulit buat ditebak. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat suka tebar pesona dan pemberi harapan palsu. Gimana nih Sahabat Fimela, kamu kah salah satu pemilik zodiak di atas?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading