Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Makan Daging Ular yang Melambangkan Energi Negatif

Fimela.com, Jakarta Ular adalah hewan buas yang ditakuti banyak orang. Tidak heran jika ular selalu menjadi simbol yang melambangkan petaka dan kesialan. Tidak terkecuali juga jika kamu menemukannya di dalam mimpi. 

Mimpi melihat ular pastinya merupakan pengalaman mimpi buruk yang dialami banyak orang. Lalu, pernahkah kamu membayangkan sedang memakan daging ular? 

Makan daging ular di kehidupan nyata kini sudah bukan hal yang tabu lagi karena daging ular diyakini berkhasiat menjadi obat penyakit tertentu. Lalu, apa maknanya jika kamu mengalaminya di dalam mimpi? 

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini akan mnegulas 7 arti mimpi makan daging ular yang melambangkan energi negatif. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnay di bawah ini. 

Arti Mimpi Makan Daging Ular

1. Mimpi Makan Daging Ular

Pernahkah kamu memakan daging ular? Kuliner yang satu ini memang unik dan belum banyak orang yang mencobanya. Namun, makan daging ular ternyata bisa kamu alami di dalam mimpi. 

Jika kamu bermimpi makan daging ular, sebenarnya mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang menyerap energi dan emosi negatif dari orang lain. Tentu saja hal ini bisa berdampak baik ataupun berdampak buruk tergantung dari cara kamu meresponnya. 

Mimpi ini dapat berdampak baik jika kamu menyikapinya dengan lebih bijak sebagai pembelajaran agar kamu tidak melakukan hal buruk yang orang lain lakukan. Sementara mimpi ini dapat berdampak buruk jika kamu membiarkan energi negatif itu menguasaimu. 

2. Mimpi Menangkap Ular

Bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi menangkap ular? Mimpi yang satu ini menandakan datangnya rezeki yang berlimpah dalam kehidupanmu. 

Meskipun tafsirannya melambangkan hal yang baik, sebaiknya kamu tidak mengandalkan nasib hanya dari tafsiran mimpi semata. Sebab, rezeki akan benar-benar datang jika kamu berusaha dan tidak bersikap sombong terhadap orang lain. 

3. Mimpi Membunuh Ular

Arti mimpi ular yang satu ini juga merupakan kabar baik. Jika kamu mempunyai musuh, maka mimpi ini berarti kamu telah mengalahkan musuh. Namun mimpi ini juga menyimpan pesan agar jangan sombong dan tetep menjalin tali silaturahim.

Dalam Islam, tidak diajarkan untuk menyombongkan diri atas musuh-musuh. Ajaran untuk berdamai dan saling memaafkan juga diajarkan. Ajaran ini ada dalam Al-Qur’an surat An-Nisa ayat 149 dan Asy-Syura ayat 43.

Arti Mimpi Ular Lainnya

4. Mimpi Bertemu Ular

Kalau kamu mengalami mimpi bertemu ular, maka mimpi ini dapat dipercaya sebagai mimpi yang mendatangkan rezeki untuk pemimpi. Rezeki ini bisa membuat kebutuhanmu terpenuhi dan tidak akan kekurangan uang di masa depan. Tetapi jangan lupa untuk bersyukur setelah mendapatkan rezeki melimpah.

5. Mimpi Dikejar Ular

Bagaimana jika kamu dikejar-kejar oleh ular dalam mimpi? Tentu saja mimpi ini sangat menegangkan. Nah, kabarnya mimpi dikejar ular merupakan pertanda baik bagi si pemimpi, terutama jika yang memimpikannya masih berstatus single atau belum menikah. 

Mimpi ini dipercaya bahwa kamu akan mendapatkan pasangan atau ada orang yang mencintai kamu. Kamu boleh berbahagia, namun kamu juga perlu berhati-hati agar tidak berlebihan. 

6. Mimpi Diserang Ular

Pasti akan sangat menyeramkan jika di suatu malam kamu bermimpi diserang ular? Begitu juga dengan tafsirannya, mimpi ini merefleksikan energi negatif dari orang-orang yang ada disekitarmu. 

Kamu tidak diwajibkan untuk mencurigai banyak orang, hanya karena takut dikhianati atau disakiti. Namun, sebaiknya kamu bersikap waspada dan menjaga jarak karena kita tidak tahu hal buruk apa yang bisa direncanakan oleh orang yang kita kenal. 

7. Mimpi Digigit Ular

Menurut Primbon Jawa, mimpi digigit ular menandakan datangnya rezeki yang tidak terduga-duga. Makna mimpi digigit ular di tangan kanan dan tangan kiri pun berbeda.

Jika kamu bermimpi digigit ular besar di tangan kanan, kamu akan mengalami peningkatan ekonomi yang tidak terduga. Jika bermimpi digigit ular di tangan kiri bermakna bahwa kamu atau keluarga kamu akan memperoleh rezeki secara mendadak. Wah, selamat ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading