Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 16-22 Mei 2022

Fimela.com, Jakarta Minggu ketiga di Bulan Mei ini tentu juga membawa banyak perubahan dalam hidup setiap zodiak, tapi perubahan itu sendiri ada yang baik dan buruk. Minggu ini misalnya diprediksi akan menjadi minggu yang buruk untuk sekian zodiak berikut.

1. Capricorn

Minggu ini ada seseorang yang bahagia karena melihat kegagalanmu dan kesal karena kesuksesanmu. Bisa jadi itulah yang membuat hubungan dalam pekerjaan atau pertemanan menjadi canggung dan tidak tulus. Capricorn perlu menahan diri untuk tidak terbawa emosi. Apa yang disayangkan tentang minggu ini adalah kamu akan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencoba mengalahkan orang itu, dan lebih sedikit waktu untuk membawa kualitas terbaik yang seharusnya kamu tunjukkan dan fokuskan. Itu juga alasan dirimu kewalahan di tempat kerja minggu ini.

2. Aquarius

Aquarius berpikir, jika saja ia bisa hidup di duniamu sendiri, bahagia, tanpa suara orang yang menghakiminya, maka itu akan lebih baik. Namun, minggu ini membawa banyak penghakiman, semua datang ke arahmu, dan semua yang datang dari orang-orang yang kamu harap akan tutup mulut. Kamu merasa baik-baik saja 'apa adanya' dan tidak perlu dorongan untuk mengubah apa pun. Tapi kamu juga bisa merasakan bahwa ada 'aturan-aturan' tidak tertulis yang sepertinya harus kamu ikuti. Menjadi berbeda memang tidak mudah, kamu pun sebenarnya tak ingin mendengarkannya, tapi hatimu tetap bisa merasakan.

3. Pisces

Jika ada yang bisa menyelamatkanmu dari pikiran pesimis dan kesedihan minggu ini adalah cinta dan pengertian yang besar dari pasangan, sahabat atau keluarga di sekitarmu. Kamu hanya perlu menyandarkan kepalamu yang pening dan berat menghadapi kehidupan kepada mereka agar bisa merasa kuat. Pisces memang akan menjalani minggu yang kurang menyenangkan minggu ini, dan sebagian besar itu akan berasal dari emosi yang berkecamuk tanpa sebab. Kamu tersedot ke dalam pusaran kemunduran dan tak bisa memenuhi apa yang sebelumnya kamu tawarkan.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani minggu terburuk minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading