5 Pasangan Zodiak yang Berakhir Jadi Sahabat Terbaik

Febi Anindya Kirana17 Mei 2022, 15:45 WIB
Diperbarui 17 Mei 2022, 15:45 WIB
pasangan kencan

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bertemu dengan orang-orang yang awalnya saling naksir tapi kemudian bisa hubungannya justru berubah menjadi sahabat? Meski mungkin sulit melihat hal ini menjadi kenyataan, karena seringkali orang yang sudah suka sulit sekali mengubah perasaannya jadi teman saja. Tapi kalau pun memungkinkan, sekian pasangan zodiak ini yang bisa berakhir menjadi sahabat terbaik.

1. Aries dan Sagitarius

pasangan cinta
ilustrasi pasangan kencan/copyright by ShotPrime Studio (Shutterstock)

Ketertarikan antara keduanya sangat nyata, tapi terkadang hubungan cinta tidak harus selalu menjadi kenyataan. Keduanya bisa jadi memutuskan menjalin pertemanan saja karena sadar sama-sama keras kepala, mendahulukan dirinya sendiri dan mengejar ambisi masing-masing. Ketika memutuskan menjadi sahabat, keduanya justru lebih mudah menemukan kekompakan dan saling mendukung.

2. Taurus dan Virgo

pasangan cinta
ilustrasi pasangan kencan/copyright by Leika production (Shutterstock)

Satu-satunya zodiak yang mungkin tidak akan membuat hati Taurus sakit hati meskipun perasaannya tak terbalas adalah ketika bertemu Virgo. Begitu pula Virgo yang tak pernah menyesal bisa bertemu dengan Tuarus yang menakjubkan. Keduanya mungkin hanya bertemu di saat yang tidak tepat ketika melibatkan perasaan, tapi sebenarnya jika sudah berteman, keduanya bisa menjadi sahabat yang sakung mendukung dan mengapresiasi kelebihan masing-masing.

3. Gemini dan Libra

pasangan cinta
ilustrasi couple/copyright by Narith Thongphasuk38 (Shutterstock)

Gemini maupun Libra tidak berbohong jika pernah tertarik terhadap satu sama lain pada awalnya. Tapi kemungkinan besar mereka akan memutuskan menjadi teman saja setelah menemukan bahwa ada banyak perbedaan pandangan tentang hubungan cinta. Ketika menjalin pertemanan, keduanya justru bisa menjadi sahabat yang menyenangkan dan saling mendukung. Libra akan menjalani hidupnya sendiri, begitu pula Gemini. Tidak ada yang saling mengganggu antara keduanya.

4. Leo dan Leo

jatuh cinta bahagia bicara
ilustrasi pasangan kencan/Dragon Images/Shutterstock

Bahkan sebagai pasangan pun, keduanya sebenarnya bisa menjalani hubungan cinta yang sukses. Tapi jika memutuskan untuk menjadi teman saja, tidak ada rasa sakit hati terlalu mendalam di hati Leo karena ia tahu si Leo lainnya punya sifat tulus dan baik selama ini. Keduanya mungkin sadar bahwa hubungan cinta datang di waktu yang tida tepat saja. Jadi, baik sesama Leo ini lebih baik memutuskan menjalin pertemanan yang santai dan tidak saling merugikan satu sama lain.

pasangan cinta
ilustrasi hubungan cinta/copyright By mentatdgt (Shutterstock)

5. Aquarius dan Sagitarius

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/mentatdgt

Keduanya punya banyak sekali kesamaan dalam prinsip dan menjalani hidup, tapi hubungan keduanya tidak akan mudah sebagai pasangan cinta. Dan uniknya, baik Aquarius maupun Sagitarius sama-sama menyadari hal itu. Itu karena masalah komitmen, keduanya tidak mudah menyerahkan diri sepenuhnya dalam hubungan cinta meskipun sama-sama menginginkan kebebasan. Justru karena terlalu membiarkan hubungan tumbuh apa adanya, keduanya justru kehilangan arah.

Itu dia sekian pasangan zodiak yang akan berakhir menjadi sahabat terbaik.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela