Sukses

Lifestyle

18 Arti Mimpi Orang Meninggal Hidup Lagi yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Walaupun mimpi meninggal dianggap sebagai mimpi buruk, tetapi mimpi meninggal juga memiliki arti yang baik. Bahkan mimpi meninggal bisa dijadikan sebagai pertanda dan peringatan dalam menjalani kehidupan di masa depan. Apalagi jika mimpi orang meninggal hidup lagi, yang bisa membuat pemimpi menjadi penasaran.

Setiap mimpi yang muncul dalam mimpi memiliki arti yang penuh makna. Seseorang yang bermimpi bisa mengalami kejadian yang menyenangkan, unik, menyeramkan, menyedihkan dan mengharukan. Baik dan buruknya sebuah mimpi, dapat dipercaya maupun tidak, tergantung dari sudut pandang memaknai mimpi tersebut.

Mimpi orang meninggal hidup lagi memang unik. Tak jarang orang langsung mencari tahu artinya setelah bangun tidur. Berikut arti mimpi melihat orang yang sudah meninggal:

Arti Mimpi Orang Meninggal Hidup Lagi

1. Mimpi Orang Meninggal Hidup Lagi

Ada kabar baik yang hadir dalam hidupmu, setelah mengalami mimpi orang meninggal hidup lagi. Mimpi ini menandakan bahwa pemimpi akan mengalami hidup baru, dengan kehidupan yang penuh kebahagiaan, kenyamanan dan kedamaian. Bahkan dikehidupan baru akan mendapatkan rezeki yang melimpah.

2. Mimpi Meninggal Tanpa Sakit

Jangan takut kalau mengalami mimpi meninggal tanpa rasa sakit. Menurut pandangan agama Islam, mimpi ini menandakan kalau pemimpi akan memiliki umur yang panjang, dan dihindarkan dari berbagai macam penyakit. Namun mimpi ini juga bisa dijadikan pertanda kalau pemimpi akan meninggal dalam perang fisabilillah.

3. Mimpi Menelepon Orang yang Sudah Meninggal

Mungkin mimpi menelepon orang sudah meninggal adalah mimpi yang unik. Karena tidak mungkin kita dapat menelpon orang yang sudah meninggal. Tapi tak perlu khawatir saat mengalami mimpi ini. Mimpi ini menandakan kalau pemimpi akan mendapatkan rezeki yang melimpah.

Arti Mimpi Orang Meninggal Hidup Lagi

4. Mimpi Melihat Orang Meninggal Tersenyum

Melihat orang yang meninggal dengan tersenyum, bisa membuat hati menjadi damai. Karena orang tersebut meninggal dengan tenang dan bahagia. Begitu juga artinya dalam mimpi. Kalau kamu bermimpi melihat orang meninggal tersenyum, maka bisa jadi tanda kalau hidupmu akan penuh damai sejahtera dan sukacita.

5. Mimpi Meninggal dan Dikafani

Jika mengalami mimpi meninggal dan dikafani. Mimpi ini memberikan sebuah petunjuk, bahwa pemimpi akan mendapatkan kebahagiaan duniawi. Tapi sebaiknya jangan terlalu terlena dengan kebahagiaan duniawi. Karena kebahagiaan duniawi bisa menjauhkanmu pada Tuhan dan melemahkan iman. Tetaplah berdoa dan mendekatkan diri pada Tuhan, agar hidupmu menjadi lebih baik dan damai.

6. Mimpi Orang Tua Meninggal Dunia

Saat mengalami mimpi orang tua meninggal dunia, pastinya mimpi ini bisa membuat pemimpi merasa sedih dan ketakutan karena kehilangan orang tua. Namun mimpi ini justru memiliki makna yang baik. Orang tua akan diberikan umur panjang dan kesehatan. Mimpi ini juga menunjukkan adanya perasaan sedih yang dialami pemimpi, karena takut berjauhan dengan orang tua. Misalnya, takut kerja di luar kota dan harus berjauhan dengan orang tua.

Arti Mimpi Orang Meninggal Hidup Lagi

 7. Mimpi Teman Meninggal Dunia

Tentu saja kehilangan teman atau sahabat akan membuatmu merasa kesepian. Sehingga mimpi teman meninggal dunia sering dianggap sebagai mimpi buruk. Ada baiknya mimpi ini dijadikan sebagai pengingat untuk melakukan komunikasi lancar dengan teman. Karena mimpi ini memiliki arti akan adanya perubahan hubungan dengan temanmu. Entah berubah menjadi hubungan yang semakin erat, atau bahkan kamu memilih untuk meninggalkan temanmu ini.

8. Mimpi Bertemu dengan Orang yang Sudah Meninggal Terus Menerus

Jika terus menerus bermimpi orang yang sudah meninggal, pasti pemimpi akan merasa khawatir dan merinding. Sebenarnya mimpi ini adalah sebuah peringatan bagi pemimpi. Sebaiknya kunjungilah makam orang yang sudah meninggal itu, dan doakan agar arwahnya tenang di alam sana.

9. Mimpi Pasangan Meninggal Dunia

Mimpi pasangan meninggal dunia bisa dijadikan sebagai pertanda, agar pemimpi selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. Karena mimpi ini menandakan akan datangnya sebuah musibah di masa depan, yang akan dialami pemimpi. Musibah tersebut dapat merusak hubungan asmara, maupun dalam dunia pekerjaan.

Arti Mimpi Orang Meninggal Hidup Lagi

10. Mimpi Anak Meninggal

Bagaimana dengan mimpi anak meninggal? Ternyata mimpi anak meninggal memiliki makna yang kurang baik lho. Mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa adanya masalah buruk yang akan menimpa, sehingga membuat kekacauan dalam rumah tangga. Tak hanya itu, mimpi satu ini juga dapat menandakan akan adanya perpisahan yang akan terjadi. 

11. Mimpi Keluarga Meninggal

Jika kamu bermimpi keluarga meninggal maka mimpi ini akan memiliki makna baik, sebagian orang mungkin akan merasa takut dengan mimpi satu ini. Pasalnya, menurut Primbon Jawa mimpi satu ini memiliki maka baik berkaitan dengan kesehatan dan umur panjang seseorang yang kamu impikan. 

12. Mimpi Diri Sendiri Meninggal

Lalu bagaimana dengan mimpi satu ini? Pernahkah kamu bermimpi diri sendiri meninggal? Jika kamu bermimpi diri sendiri meninggal, maka mimpi ini menandakan bahwa kamu perlu berintropeksi dengan apa yang kamu perbuat selama ini.

Arti Mimpi Orang Meninggal Hidup Lagi

13. Mimpi Banyak Orang Meninggal

Bagaimana dengan mimpi satu ini? Mimpi melihat banyak orang meninggal mungkin akan menjadi salah satu mimpi yang menakutkan bukan? Jika kamu mengalami mimpi ini ternyata memiliki makna yang baik lho, pasalnya mimpi melihat banyak orang meninggal menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kabar baik. 

14. Mimpi Orang Meninggal yang Digotong

Bagaimana dengan mimpi orang meninggal yang digotong? Mimpi seseorang yang meninggal digotong ternyata berkaitan dengan keimanan lho. Pasalnya mimpi satu ini menandakan bahw akita harus mempertebal iman kita.

15. Mimpi Orang Meninggal dan Kenal

Jika kamu mengimpikan seseorang meninggal yang kamu kenal, ternyata mimpi satu ini menandakan perasaanmu. Dalam mimpi ini kamu merasakan bahwa sulit untuk melepaskan kepergiannya. 

Arti Mimpi Orang Meninggal Hidup Lagi

16. Mimpi Orang Meninggal yang Dapat Berbicara

Mimpi satu ini mungkin akan terdengar menakutkan dan membuat kita merinding bukan? Pasalnya mimpi orang yang meninggal dan dapat berbicara dapat menandakan bahwa kamu akan mengalami perubahan besar yang terduga. 

17. Mimpi Orang Meninggal Hidup Kembali Setiap Hari

Bagaimana jika terus menerus kamu mengalami mimpi orang meninggal yang dapat hidup kembali? Ternyata mimpi satu ini berkaitan dengan fokus dan keuletanmu untuk mengasah apa yang kamu lakukan dengan baik. 

18. Mimpi Melihat Diri Sendiri Meninggal dan Hidup Kembali

Bagaimana dengan mimpi satu ini? Jika kamu mengalami mimpi melihat diri sendiri meninggal dan dapat hidup kembali, maka mimpi satu ini menandakan bahwa kamu sedang berhadapan dengan situasi yang cukup sulit.

Nah, itulah beberapa arti mimpi orang meninggal yang perlu kamu tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading