Sukses

Lifestyle

Ranking Zodiak Paling Cerewet hingga Pendiam, Kamu Urutan Berapa?

Fimela.com, Jakarta Berbicara adalah salah satu cara mengungkapkan segala bentuk pikiran dan isi hati sekaligus cara paling mudah memulai komunikasi. Itulah mengapa setiap orang butuh berbicara untuk kebaikannya sendiri. Tapi meskipun berbicara itu baik daripada diam seribu bahasa, akan selalu ada orang-orang yang banyak bicara.

Jika dilihat dari zodiak, ini urutan zodiak yang paling banyak bicara atau cerewet hingga paling pendiam.

1. Gemini

Gemini tak bisa berhenti bicara. Berbicara bagai bernapas baginya. Ia suka sekali bercerita, mengungkapkan pendapat, mengomentari banyak hal da membahas apa pun.

2. Aries

Aries adalah zodiak yang tak bisa tenang, bukan hanya tingkahnya yang pecicilan tapi juga mulutnya tak bisa diam. Ia suka membicarakan banyak hal, mulai dari yang serius hingga paling sepele.

3. Sagitarius

Sagitarius juga tipe orang yang ramai dan suka mencairkan suara, ceria dan penuh cerita. Ia selalu menjadi orang yang paling seru dan tak bisa diam saat berkumpul dengan teman-temannya.

4. Pisces

Pisces mungkin bukan pembicara yang paling lantang, tapi ia selalu punya banyak hal untuk dibicarakan singkat-singkat tapi sering. Ia juga mudah memulai percakapan dengan siapa saja.

5. Leo

Leo selalu punya banyak hal untuk dibicarakan. Ketika sudah memiliki mood untuk bicara, ia bisa menceritakan runtutan kejadian dari yang paling awal hingga akhir. Bahkan tak lupa sesekali membicarakan hal lain di luar topik.

6. Aquarius

Aquarius bukan tipe yang paling suka bicara, tapi ia tidak sepenuhnya pendiam. Ia selalu melihat situasi terlebih dahulu. Jika terlalu sepi, ia akan inisiatif membuka pembicaraan, jika sudah ramai, ia akan diam.

7. Libra

Libra hampir mirip dengan Aquarius, jika suasana terlalu dingin dan sepi ia akan mencoba memancing beberapa topik pembicaraan, karena sebenarnya ia lebih nyaman jadi pendengar ketimbang mendominasi percakapan.

8. Cancer

Cancer sebenarnya punya banyak hal untuk diceritakan tapi terkadang ia melihat suasana hatinya lebih dulu. Jika sedang baik atau bingung, ia mudah mengungkapkan pikirannya, jika sedang tidak ingin bicara, ia memilih diam.

9. Taurus

Taurus sebenarnya bukan tipe yang sangat pendiam, ia hanya suka bicara dengan sahabat-sahabatnya dan keluarga saja. Untuk pertemuan kasual dengan banyak orang, ia cenderung menjadi pendiam dan lebih suka mendengarkan.

10. Virgo

Virgo cenderung lebih suka diam dan menjadi pendengar. Ia mengamati dan lebih banyak bereaksi terhadap cerita orang lain. Jika disuruh menceritakan sesuatu, ia selalu butuh waktu untuk menyusun kata-kata lebih dulu.

11. Capricorn

Capricorn biasanya bukan orang yang memiliki inisiatif memulai percakapan. Tapi Capricorn sesekali menimpali omongan, menunjukkan reaksi atau menjawab pertanyaan. Ia cenderung menjadi pendengar daripada mendominasi percakapan.

12. Scorpio

Scorpio paling pendiam saat dikelilingi orang-orang yang tak dikenalnya. Ia juga cenderung menjadi sangat pendiam dan tertutup jika dikelilingi keluarganya yang ia anggap menyebalkan. Scorpio hanya akan buka mulut di dekat teman-teman tertentu.

Jadi, itu dia urutan zodiak paling cerewet hingga pendiam. Kamu berada di urutan berapa Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading