Sukses

Lifestyle

Butuh Inspirasi Hadiah Buat Ibu Tercinta? Perhiasan Emas dan Perhiasan Berlian Jadi Pilihan Terbaiknya

Fimela.com, Jakarta Rasa cinta dan bangga seorang ibu kepada anaknya memang tiada ujungnya. Ia pun dengan tulus selalu mendukung dan menyemangati anaknya hingga ke jenjang bekerja. Rasanya tak berlebihan, jika dengan gaji yang diterima, kamu memberikan ibu hadiah sebuah perhiasan emas dan perhiasan berlian.

Baca: Perhiasan berlian wanita, cara merawat berlian

Terlebih sekarang ini perhiasan emas maupun perhiasan berlian sudah bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Sudah gitu banyak modelnya, serta yang paling penting juga terjamin keasliannya. Kriteria itu pun bisa kamu temukan dari The Palace Jeweler. Lebih lanjut, berikut inspirasi hadiah buat ibu tercinta dari #ThePalaceJeweler.

Perhiasan Berlian dengan Harga Terjangkau

Mungkin ibumu akan menduga jika harga perhiasan berlian yang kamu tunjukkan kepadanya amatlah mahal. Namun, kamu bisa meyakinkannya jika harga perhiasan berlian tersebut justru #Therjangkau lantaran, yang kamu beli adalah koleksi perhiasan berlian Moela dari The Palace Jeweler.

Seperti diketahui, setelah hadir di tahun lalu dengan harga Rp999 ribuan, mulai tahun ini koleksi perhiasan berlian wanita #Moela kini bisa dimiliki dengan harga mulai Rp888 ribu saja. Hal ini memudahkan siapapun yang ingin membeli koleksi Moela The Palace, termasuk para pecinta perhiasan emas yang baru mau mulai memakai perhiasan berlian.

Perhiasan Berlian dan Emasnya Terjamin Keasliannya

Setelah tahu harga perhiasan berlian yang kamu beli ternyata begitu #Therjangkau, mungkin ibumu akan bertanya lagi soal keasliannya. Lagi-lagi, kamu bisa kembali meyakinkan ibumu jika koleksi perhiasan berlian Moela dari The Palace Jeweler #Therjamin keasliannya.

Seperti diketahui, Perhiasan berlian Moela dari The Palace Jeweler memiliki kadar emas yang tepat, yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%. Selain itu, kadar emasnya juga sesuai standar nasional dan internasional serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. Pembeli bahkan bisa mengetes kadar emasnya dengan Karatimeter yang disediakan oleh The Palace Jeweler.

Koleksinya Beragam, Jadi Tak Bingung Menentukan Pilihan

Alasan lainnya, kenapa The Palace Jeweler ini cocok dijadikan inspirasi hadiah untuk ibu tercinta, karena menyediakan ragam koleksi perhiasan emas maupun perhiasan berlian #Therlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Salah satu koleksi terbaiknya adalah perhiasan berlian wanita #Moela yang terdiri dari Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela.

Masing-masing koleksinya berupa anting berlian, liontin berlian, kalung berlian sampai cincin berlian. Selain itu, sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler terus memperbarui koleksinya agar sesuai tren terkini yang up-to-date dan tetap fashionable, termasuk dengan menghadirkan diamond pendant, modern diamond ring serta stacking ring yang lagi digandrungi.

Terlebih secara desain, perhiasan Moela terlihat simple, tetapi mampu memberikan kesan youthful dan modern, sehingga cocok juga dijadikan daily wear lantaran bisa dipadupadankan dengan beragam gaya berpakaian. Inilah yang bikin koleksi perhiasan Moela cocok untuk semua kalangan dan usia.

Kamu pun bisa menjadikan perhiasan berlian Moela sebagai ide hadiah berbeda buat ibu yang selama ini telah mendukung sekaligus mendoakanmu siang dan malam. Sebab, koleksi #Moela dari The Palace Jeweler benar-benar #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau, sehingga tak perlu diragukan lagi buat dipilih sebagai hadiah istimewa buat ibu tercinta.

Selain Moela, The Palace juga menawarkan perhiasan emas dan perhiasan berlian dalam bentuk bangle yang beragam dengan desain mulai dari simpel, elegan, modis maupun edgy yang bisa dijadikan pilihan inspirasi hadiah untuk ibu tercinta.

Dapatkan informasi selengkapnya dengan mengunjungi website resmi The Palace Jeweler. Pastikan juga buat follow akun Instagram @thepalace_id, biar tetap update dengan beragam koleksi terbaru lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading