Sukses

Lifestyle

Hobi Berlari? Kerahkan Kemampuanmu Buat Ikutan Tantangan Lari 1 Mil Yuk!

Fimela.com, Jakarta Lari menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari masyarakat belakangan ini. Selain tak memerlukan banyak teknik khusus atau peralatan olahraga lainnya, berlari juga bisa dilakukan kapan saja, bahkan sendirian pun bisa tanpa harus menunggu tim dulu.

Manfaatnya pun tidak hanya membuat tubuh jadi lebih bugar dan sehat, tetapi juga turut membuat pikiran jadi lebih segar. Hal inilah yang bikin lari menjadi tren olahraga yang juga digandrungi para kawula muda, termasuk para perempuan.

Kabar baiknya, kamu bisa memaksimalkan hobi larimu ini dengan ikutan kompetisi. Salah satunya yang digelar oleh Under Armour. Kompetisi ini tak hanya seru diikuti, tetapi juga menantang pelari pemula maupun profesional agar bisa menjadi pemenang. Penasaran seperti apa?

Hadirkan Global Challenge ‘All Out Mine’

Tahun ini, Under Armour kembali menghadirkan sebuah Global Challenge bertajuk “All Out Mile”. Sesuai namanya, kompetisi lari global ini akan dilangsungkan secara bersamaan di 14 negara. Setiap peserta, baik individu maupun secara kelompok ditantang untuk berlari sejauh 1 mil atau 1,6 km. Adapun pemenangnya ditentukan dari waktu tempuh untuk individual dan juga jarak tempuh secara kolektif untuk kelompok beregu.

Setiap peserta individu akan diberikan kesempatan selama waktu yang sudah ditentukan untuk terus mengulang dan mencatatkan waktu terbaik. Selama periode ini juga, peserta kelompok diharuskan berlari bersama, yang mana total hasil jarak tempuhnya akan ditentukan berdasarkan berapa banyak peserta di dalam kelompok tersebut.

Nantinya, hasil-hasil tersebut bisa dibagikan melalui aplikasi MapMyRun™ yang kemudian hasilnya akan disatukan di situs FitRangkings untuk diadu dengan hasil dari peserta-peserta lainnya di seluruh dunia. Menantang banget, kan?

Tempuh Satu Mil Tercepatmu

Selama periode kompetisi All Out Mile dari Under Armour ini, semua partisipan akan didorong untuk mengerahkan segala kemampuan untuk berlari dalam jarak satu mil, tentunya dengan waktu tempuh tercepat di tanggal 1 Juni hingga 5 Juni 2022 untuk merayakan Global Running Day.

Menariknya, untuk merayakan Global Running Day, Under Armour sendiri akan memulai keseluruhan program ini di seluruh dunia dengan mengadakan sebuah event secara langsung di jalan-jalan di Amerika, Inggris, Thailand, Jepang, Afrika Selatan, dan juga Indonesia. Nantikan info selanjutnya, terus pantau promosi lebih lanjut di social media.

Hasil data berlari para partisipan akan secara otomatis ditarik dari aplikasi UA MapMyRun™ dan hasil tersebut kemudian akan muncul di dalam situs FitRangkings dalam bentuk papan klasemen. Para peserta bisa melihat urutan mereka dalam papan klasemen tersebut jika dibandingkan dengan peserta lainnya dari regional maupun dari seluruh dunia. Dari situ, akan dibagi masing-masing 3 pemenang untuk peserta pria dan wanita di setiap regional.

Dukung Atlet Muda Berprestasi

Under Armour mengetahui bahwa partisipasi dari para pemuda dalam olahraga tidak hanya sekadar trek, lapangan, atau arena. Menjadi olahragawan di umur yang cukup belia bisa berpengaruh kepada masa depan yang lebih baik. Karena itulah, Under Amour berkomitmen untuk memberikan penghargaan kepada tim terbaik dalam “Most Milers” atau tim perseta dengan pengumpulan jarak secara kolektif terbanyak sebesar US$ 10,000.

Penghargaan tersebut erbentuk donasi yang nantinya akan disalurkan kepada organisasi non-profit yang sudah tentukan dari awal. Syaratnya, semua derma ini harus ditujukan ke organisasi yang memiliki perhatian besar terhadap peningkatan akses dan kesempatan untuk semua atlet-atlet muda yang akan didukung oleh kegiatan inisiatif dari Under Armour untuk keolahragaan.

Mulai Daftarkan Diri Dari Sekarang!

Pendaftaran program ini sendiri sudah dimulai sejak tanggal 1 Mei 2022 secara daring. Peserta bisa mendaftarkan diri dengan cara melakukan pemindaian kode QR yang terdapat di semua Brand House Under Armour di Indonesia. Selain itu, bisa juga dengan mengakses www.uaalloutmileid.com.

Biar lebih mudah memahaminya, berikut detail alur kompetisinya:

● Ikuti

Dari 1 Juni hingga 5 Juni rayakan hari Lari Sedunia dengan bergabung dengan Under Armour dan pelari dari seluruh dunia dalam UA All Out Mile yang akan datang

● Daftarkan

Daftarkan dirimu melalui link website di atas atau melalui scan QR code di semua Brand House Under Armour di Indonesia

● Tautan

Hubungkan akun UA MapMyRun kamu dengan FitMyRanking untuk pengunggahan hasil otomatis

● Balapan

Lakukan lari 1 mil (1609 M) dengan UA MapMyRun sebanyak yang kamu inginkan selama periode kompetisi (1 Juni hingga 5 Juni 2022) hasil tercepatmu akan muncul di papan peringkat resmi

Tak begitu sulit dipahami, kan? Makanya, jangan ragu buat daftarkan dirimu, atau tim kamu agar bisa sekalian berkontribusi dalam mendukung pembinaan olahraga untuk para pemuda di komunitasmu. Bentuklah tim, berlari sepenuh kemampuan (Run All Out) dan buatlah perubahan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading