Sukses

Lifestyle

3 Hadiah Ulang Tahun buat Mama yang Datang Dalam Waktu Dekat, Dijamin Bisa Membuatnya Terharu dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak, sudah sepatutnya membahagiakan orang tuanya. Apalagi di momen-momen spesialnya, seperti ulang tahun. Kamu bisa merayakan momen bertambahnya usia dari perempuan yang telah melahirkanmu tersebut dengan memberikan hadiah ulang tahun spesial.

Kalau bisa pilih ide hadiah berbeda buat ulang tahun mama tersayang yang bakal datang dalam waktu dekat. Tak perlu bingung memikirkannya, beberapa inspirasi hadiah ulang tahun buat mama berikut ini bisa kamu berikan kepadanya. Niscaya bisa membuatnya terharu dan bahagia. Penasaran apa saja?

Perhiasan Berlian dan Perhiasan Emas

Barang berharga ini layak dijadikan hadiah ulang tahun istimewa buat mama tersayang. Salah satu koleksi perhiasan berlian yang bisa dijadikan pilihan adalah koleksi perhiasan berlian Moela dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau.

Perhiasan Moela The Palace hadir dengan lima seri yang terdiri dari Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela. Ada anting berlian, liontin berlian, kalung berlian hingga cincin berlian. Sebagai #NationalJeweler, #ThePalaceJeweler juga terus berinovasi dengan menghadirkan perhiasan model terbaru agar sesuai tren yang ada, termasuk dengan menghadirkan diamond pendant, modern diamond ring serta stacking ring yang kekinian.

Selain itu, dari segi desain, koleksi Moela The Palace terlihat begitu simple, tetapi mampu memberikan kesan youthful dan modern, sehingga cocok dijadikan daily wear. Alhasil, bisa kamu padupadankan dengan beragam gaya berpakaian. Begitu juga dari sisi harga, perhiasan Moela juga terjangkau. Setelah hadir di tahun lalu dengan harga Rp999 ribuan, mulai tahun ini koleksi perhiasan berlian wanita #Moela bisa dimiliki dengan harga mulai Rp888 ribu saja. Keunggulan tersebut bikin koleksi perhiasan Moela cocok untuk semua kalangan dan usia, termasuk para pecinta perhiasan emas yang baru mau mulai memakai perhiasan berlian.

Makanya, jangan ragu untuk menjadikan perhiasan berlian dan perhiasan emas sebagai ide hadiah berbeda buat ulang tahun mama yang datang dalam waktu dekat.

Sebab, selain perhiasan Moela, The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau juga menawarkan perhiasan emas dan perhiasan berlian dalam bentuk bangle yang beragam dengan desain mulai dari simpel, elegan, modis maupun edgy yang bisa dikenakan sebagai pelengkap penampilan sehari - hari sebagai inspirasi hadiah nya.

Dapatkan koleksinya dengan datang langsung ke gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu maupun dengan mengunjungi website resmi The Palace Jeweler. Pastikan juga follow akun Instagram @thepalace_id, untuk mendapatkan update koleksi-koleksi terbaru lainnya.

Massage Chair Biar Mama Tak Kecapekan Usai Beres-Beres Rumah

Di samping perhiasan emas maupun perhiasan berlian, ide hadiah berbeda lainnya yang dapat dipilih untuk hadiah ulang tahun mama tersayang adalah massage chair. Terlebih sekarang ini sudah banyak massage chair yang canggih dengan teknologi pemanas khusus, sehingga dapat membantu menghilangkan rasa pegal sekaligus memberikan efek terapi buat mama usai beres-beres rumah seharian. Tak sedikit pula massage chair dengan fitur mutakhir yang juga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan. Selain itu, massage chair ini juga bisa dipakai bersama di rumah, sehingga tak ada ruginya buat dibeli.

Bikin Mama Gembira dengan Memberinya Voucher Belanja

Inspirasi hadiah lainnya yang  bisa diberikan untuk membahagiakan mama di hari ulang tahunnya adalah voucher belanja. Hadiah satu ini terbilang praktis, tetapi tetap tak mengurangi rasa gembira mama saat menerimanya. Sebab, dengan memberinya voucher belanja, mama bisa membeli barang favoritnya, yang bisa jadi kadang sebagai anak kurang memahaminya. Dengan ide satu ini, mama pun bisa bebas belanja sampai puas di hari ulang tahunnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading