Sukses

Lifestyle

Baru Dapat Bonus? Ide Hadiah Berbeda Ini Cocok untuk Mengapresiasi Diri

Fimela.com, Jakarta Dedikasi dalam bekerja memang diperlukan, agar bisa membereskan setiap pekerjaan secara efisien. Lagi pula punya etos kerja seperti itu juga bagus untuk menunjang karier. Wajar jika bonus dari perusahaan pun selalu menghampirimu.

Namun, jangan sampai lupa untuk memberikan self-reward kepada diri ketika bonus tersebut cair. Lebih-lebih jika kamu merencanakannya sekaligus sebagai hadiah ulang tahun, maka tak ada salahnya sesekali memilih hadiah spesial buat membahagiakan diri. Beberapa ide hadiah berbeda berikut ini pun bisa kamu jadikan self-rewards yang istimewa. Apa saja?

Perhiasan Emas atau Perhiasan Berlian Kekinian

Ide hadiah berbeda pertama yang bisa diberikan untuk diri sendiri sebagai apresiasi sekaligus hadiah ulang tahun adalah perhiasan emas atau perhiasan berlian kekinian. Salah satu koleksi perhiasan berlian yang bisa dijadikan pilihan adalah koleksi perhiasan Moela dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau.

Koleksi perhiasan berlian Moela terdiri dari Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela. Masing-masing menghadirkan koleksi anting berlian, liontin berlian, kalung berlian sampai cincin berlian.  Selain itu, The Palace Jeweler terus memperbarui koleksinya agar sesuai tren terkini yang up-to-date dan tetap fashionable, termasuk dengan menghadirkan diamond pendant, modern diamond ring serta stacking ring.

 

Perhiasan Moela juga terlihat simple, tetapi mampu memberikan kesan youthful dan modern, sehingga cocok dijadikan daily wear, karena bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya berpakaian. Menariknya, mulai tahun ini koleksi Moela The Palace bisa dimiliki dengan harga mulai Rp888 ribuan saja. Inilah yang bikin koleksi perhiasan Moela cocok untuk semua kalangan dan usia, termasuk para pecinta perhiasan emas yang baru mau mulai memakai perhiasan berlian.

 

Selain Moela, The Palace juga menawarkan perhiasan emas dan perhiasan berlian dalam bentuk bangle yang beragam dengan desain mulai dari simpel, elegan, modis maupun edgy yang bisa dijadikan inspirasi hadiah untuk diri sendiri.

Kamu pun tak perlu ragu untuk membeli koleksi perhiasan Moela dan perhiasan berlian lainnya dari The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau sebagai hadiah ulang tahun sekaligus mengapresiasi diri usai bonus cair. Tinggal datang langsung ke gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu atau mengunjungi website resmi The Palace Jeweler. Biar tetap update koleksi-koleksi terbaru lainnya, jangan lupa  follow akun Instagram @thepalace_id.

Manjakan Diri dengan Paket Spa dan Massage Terbaik

Selain memberikan hadiah istimewa berupa perhiasan emas maupun perhiasan berlian, kamu juga bisa mengapresiasi diri setelah mendapatkan bonus dari perusahaan dengan melakukan perawatan tubuh. Kamu bisa memilih paket spa dan massage terbaik untuk memanjakan diri. Bukan hanya membuat kulit jadi lebih terawat, aktivitas ini juga  memberikan efek relaksasi. Badan pun bisa kembali bugar dan bebas pegal-pegal, sehingga jika keesokan harinya ingin lanjut bekerja bisa lebih semangat menyambut hari.

Segarkan Pikiran Sejenak dengan Cuti Ke Destinasi Favorit

Bukan saja badan yang perlu direlaksasi, pikiran juga perlu kembali disegarkan. Setelah bekerja keras selama beberapa hari atau bahkan minggu, kamu layak untuk rehat sejenak dengan mengambil cuti. Manfaatkan kesempatan ini untuk memikirkan pikiran sejenak dengan liburan ke berbagai destinasi favorit.

Supaya lebih efisien, pilihlah tempat dengan beragam destinasi, seperti Bali. Mau menikmati panorama sawah yang hijau, pantai tersembunyi, hingga menyenangkan diri dengan mencoba kuliner-kuliner lezat, semua bisa dapatkan di sana. Hasilnya, liburan pun jadi lebih efektif walau cutinya hanya beberapa hari saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading