Sukses

Lifestyle

Juara Dunia Olimpiade Sains dan Matematika Mischka-Devon Memaknai Hari Kebangkitan Nasional 2022

Fimela.com, Jakarta Apa, sih, makna Hari Kebangkitan Nasional bagi kakak adik juara dunia sains dan matematika Mischka Aoki dan Devon Kei? Apalagi melihat prestasi membanggakan Mischka dan Devon di bidang akademis.

Namun, Mischka dan Devon mengingatkan kita semua, bahwa berprestasi bukanlah di bidang akademik saja. Melainkan banyak prestasi-prestasi lainnya yang bisa menjadi bekal untuk masa depan.

Seperti dukungan yang diberikan Mischka dan Devon untuk anak-anak berprestasi di SDN Cempaka Baru. Mereka bertemu dengan adik-adik dengan masing-masing prestasinya, dari juara lomba melukis sampai para juara kelas.

"Menjadi seorang juara tidak harus dalam pelajaran saja, karena banyak sekali perestasi-prestasi lainnya yang menjadi bekal kita di masa depan nanti," ujar Devon.

 

Selamat Hari Kebangkitan Nasional teman-teman semua! Ayo kita bangkit bersama

Senada dengan Devon, Mischka juga sepakat jika prestasi bukan hanya di bidang akademik saja. Saat menemukan bakat atau keterampilan, kita harus mengembangkannya. 

"Kita harus bersyukur untuk semua kemampuan yang kita miliki dan memberi yang terbaik untuk kemajuan diri. Yuk, semua semangat terus mengembangkan bakat dan prestasi apapun itu," timpal Mischka.

"Selamat Hari Kebangkitan Nasional teman-teman semua! Ayo kita bangkit bersama," tutup Mischka dan Devon dalam caption video kunjungannya ke SDN Cempaka Baru yang diunggah di akun Instagram @mischkadevon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading