Kemudahan Membersihkan Rumah dengan Ecovacs Robot Canggih, Deebot XI Omni

Nabila Mecadinisa25 Mei 2022, 17:00 WIB
Diperbarui 25 Mei 2022, 17:00 WIB
Ecovacs Deebot XI Omni

Fimela.com, Jakarta Tren robot pintar pembersih rumah menjadi alternatif praktis bagi masyarakat urban. Salah satu brand yang jadi favorit adalah Ecovacs. Bahkan baru-baru ini, seri DEEBOT XI Omni sangat menarik perhatian dengan rilisan harga yang fantastis mencapai Rp19.990.000.

Fitur yang dihadirkan juga tak kalah menarik, yang utama adalah kemampuan membersihkan rumah tanpa bantuan manusia. DEEBOT XI Omni terdiri dari dua perangkat yakni robot dan Omni stasiun. Di dalam Omni stasiun terdapat bantalan pel ganda yang berputar dengan kecepatan 180r per menit untuk membersihkan debu. Pel Omni stasiun pun mampu kering secara otomatis melalui teknologi Auto Drying dalam waktu 2 jam.

Selain itu, kemampuan lain yang membuat robot ini semakin canggih adalah teknologi Auto Empty, di mana stasiun bisa membersihkan debu selama 10 detik dan kapasitas kantong debu yang berukuran besar, mencapai 2,5 liter.

Daya hisap yang kuat

Ecovacs Deebot XI Omni
Robot pembersih rumah canggih seharga Rp19 Jutaan yang mampu permudah proses membersihkan rumah jadi lebih praktis.

Berbicara mengenai daya hisap yang bisa dilakukan yakni memiliki kekuatan mencapai 21k Pa. Selain itu, Omni stasiun bisa melakukan pengisian ulang air secara otomatis atau Auto Refill apabila air di dalamnya habis saat melakukan pembersihan perangkat. Tangki air bawaan akan terisi air bersih sebanyak 4 liter.

Untuk menjadikan ruangan bersih maksimal, maka robot pembersih memiliki empat sistem tahap pembersihan yang jadikan ruang lebih maksimal. Tahap pembersihan pertama menggunakan Dual side brushes dengan sikat sisi ganda yang mampu mengoptimalkan pembersihan jauh ke sudut dan di sepanjang tepi rumah.

Kemampuan yang konsisten

Ecovacs Deebot XI Omni
Robot pembersih rumah canggih seharga Rp19 Jutaan yang mampu permudah proses membersihkan rumah jadi lebih praktis.

Kemudian, tahap pembersihan kedua menggunakan floating main brush atau sikat akan tetap secara konsisten berada di lantai. Selanjutnya dengan kekuatan hisap 5000Pa memungkinkan beragam kotoran di lantai hilang.

Robot ini juga dilengkapi dengan AIVI 2D yang merupakan komputasi Artificial Intelligence serta kamera RGB kelas astrofotografi sehingga berfungsi meningkatkan penglihatan rintangan dan pengenalan manusia, sehingga ia tidak akan menabrak benda di depannya. 

Untuk mengoperasikannya, maka pegguna bisa melakukan sejumlah cara, salah satunya adalah dengan pengguna bisa mengandalkan Asisten Suara YIKO berbasis Al. Dengan teknologi yang disodorkan tersebut, perangkat pembersih ini membutuhkan daya sebesar 1000W.

Daya tahan baterai pada robot ini yaitu 260 menit robot pembersih akan bisa menghisap debu dalam kondisi silent dan standard mode, dan 170 menit dengan kemampuan menghisap dan mengepel pada mode silent dan standar. Tentunya, dengan harga fantastis, robot ini sangat bisa diandalkan untuk membantu membersihkan rumah dengan sempurna. 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela