Sukses

Lifestyle

Dianggap Tak Menarik, 4 Zodiak Ini Nggak Begitu Suka Tampil Modis

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang selalu mengutamakan penampilan mereka dan sebagian lainnya merasa cuek dengan hal tersebut. Orang yang tidak terlalu peduli dengan penampilan mereka biasanya menganggap bahwa berpakaian adalah bentuk kenyamanan. Mereka selalu menolak untuk menerima sebuah bentuk kemewahan.

Nah, menurut astrologi ada beberapa tanda zodiak yang terlalu cuek dengan penampilan dan tidak tampil modis. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Capricorn

Capricorn tidak akan mengorbankan kenyamanan untuk fashion. Lemari mereka penuh dengan pakaian sederhana. Mereka jarang memiliki waktu untuk menginvestasikan energi mereka untuk memikirkan fashion, karena mereka selalu disibukkan dengan pekerjaan dan tujuan masa depan.

Sagitarius

Mereka hanya berusaha untuk berpakaian bagus jika itu sepadan dengan kebiasaannya, jika tidak, mereka sama sekali tidak tertarik pada mode. Pakaian mereka tidak memiliki pola tertentu dan kebanyakan bergaya kasual. Mereka jarang keluar dari zona nyaman mereka.

Gemini

Gemini tidak suka fashion. Gemini bukanlah zodiak yang disibukkan dengan mengubah penampilan. Tidak ada bedanya apa yang mereka kenakan selama mereka nyaman di depan umum. Mereka terbiasa mengenakan hanya sepasang sepatu kets favorit mereka dengan setiap pakaian. Dan riasan tidak menggairahkan mereka semua. Mereka benar-benar gagal untuk memahami pentingnya fashion.

Virgo

Zodiak Virgo adalah yang paling tidak modis. Mereka adalah tipe orang yang cuek dalam berpenampilan. Mereka tidak mengikuti tren terbaru. Menjadi tanda bumi, mereka memiliki preferensi untuk berpakaian yang sangat bersahaja, disesuaikan dengan tampilan minimalis. Mereka tidak suka bereksperimen dengan gaya mereka dan mereka tidak pernah jatuh cinta pada tren yang mencolok.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading