Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 23-29 Mei 2022

Fimela.com, Jakarta Ada banyak kejadian dalam hidup, bisa manis bis ajuga pahit. Dan terkadang kepahitan itu membawa nilai untuk dipelajari. Seperti minggu ini, beberapa zodiak mungkin akan mengalami kehidupan yang buruk berdasarkan ramalan zodiak. Ini beberapa zodiak yang diprediksi jalani kehidupan terburuk minggu ini.

1. Aries

Aries kan merasa sangat kompetitif minggu ini karena merasa insecure tentang beberapa hal. Kamu ingin sekali membuktikan diri, memperbaiki kesalahan namun jadinya bertindak berlebihan. Kamu memaksakan diri untuk menunjukkan pada banyak orang bahwa kamu mampu, bisa diandalkan dan terampil. Berusaha keras silakan saja, tapi jangan terlalu memaksakan kehendak ketika hasil yang kamu harapkan tak seperti yang kamu inginkan. Kamu hanya akan merasa lebih kecewa dari yang seharusnya.

2. Scorpio

Minggu ini Scorpio sama sekali tidak memiliki wajah yang santai dan enak diajak bercanda. Scorpio sedang membiarkan orang-orang tahu bahwa ia sedang kesal terhadap sesuatu dan itu semua salah mereka. Kamu akan lebih sering menyalahkan orang-orang, kejadian dan bahkan barang-barang karena emosi sedang tidak stabil. Kamu tidak akan bertanggung jawab atas apa pun minggu ini. Itu tidak masuk akal, ketika sebenarnya kamu juga salah. Itulah yang membuat minggu ini jadi sulit, kamu fokus pada kesalahan dan emosi sehingga menyalahkan orang lain atas kesalahan sendiri.

3. Capricorn

Karena berbagai alasan, kamu merasa sedang dimanfaatkan oleh orang-orang di tempat kerja minggu ini, Capricorn. Pada akhirnya kamu menggunakan energi permusuhan untuk membuat orang lain mundur perlahan. Kamu sedang dipenuhi oleh prasangka negatif minggu ini, jadi apapun yang dilakukan orang lain akan tampak mencurigakan dan tidak benar. Kamu biasanya cukup ramah Capricorn, tapi minggu ini tidak ada raut senyuman yang bisa kamu berikan. Kamu merasa perlu membela diri sebanyak mungkin.

Itu dia zodiak yang jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading