Sukses

Lifestyle

Diary Fimela: Kolaborasi Baru, Chef Will Meyrick Bersama Mirah Investment & Development

Fimela.com, Jakarta Mirah Investment & Development telah mengumumkan kolaborasi baru mereka dengan Will Meyrick, selebriti chef yang berbasis di Bali. Tahun lalu pengembang properti ini sukses membuka Kong; bistro yang eklektik di wilayah Canggu, dan selanjutnya akan membuka sejumlah tempat-tempat baru, baik yang berdiri sendiri maupun bertempat di dalam salah satu resor mewah milik Mirah. 

Berikutnya adalah pembukaan kembali dari Hujan Locale di Ubud, dan juga restoran serta klub malam di Berawa yang akan dibuka pada musim panas tahun ini. Menjelang akhir tahun 2022 akan dibuka Secana Beachtown, resor tepi pantai yang mewah di Berawa dengan 3 restoran serta rooftop & pool bar yang akan menyajikan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Kolaborasi ini berbekal pengalaman luas dari dunia hospitality dan perjalanan karir di Indonesia. 

The street food chef

Mendapat julukan ‘The street food chef’, Will adalah pemilik dari sejumlah restoran yang sukses dan tersebar di Indonesia maupun di luar negeri, termasuk Will St. di Perth. Sementara itu, Mirah Investment & Development memiliki bekal dari lebih 16 tahun pengalaman di bidang real estate dan hospitality. Perusahaan ini memiliki tiga resor yang akan dibuka dalam waktu 12-24 bulan ke depan, termasuk resor mewah di Lombok dan resor dengan beach club terbesar di Gili Trawangan. Menjadikannya total enam tempat yang akan digarap oleh Will dalam kolaborasi ini. 

Will bukan satu-satunya talenta kuliner yang akan terlibat dalam jejeran portfolio yang terus berkembang ini. James Runciman selaku Head of Operations Mirah Group, veteran di bidang hospitality dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, serta Executive Chef KONG, Kim Jonsson, yang masing-masing akan membawa nilai serta keahlian khusus mereka, untuk memastikan Bali menjadi destinasi kuliner utama di dunia. 

Sejumlah project baru akan segera hadir

“Saya sangat bergembira dengan kolaborasi ini.” jelas Will, “Kami memiliki keahlian yang luas di antara kami dan Bali kini menjadi destinasi kuliner baru setelah pandemi. Seperti yang sudah terjadi di KONG, ekonomi mulai bergairah kembali - jadi kolaborasi bersama ini memungkinkan kami untuk memberikan sajian yang lebih baik. Bali kini ada dalam suasana yang berbeda dari sebelum pandemi - Ini pengalaman saya sendiri yang saya dapat dari menjalankan usaha restoran sendiri. Untuk bisa maju dan sukses sekarang caranya adalah dengan menggalang kekuatan bersama. Menyenangkan sekali bisa bertukar ide kreatif dan profesional antara James, Kim, dan saya.” 

Dalam beberapa bulan mendatang kumpulan orang berbakat ini akan menyambut dibukanya Hujan Locale yang kini sedang direnovasi, dan memperkenalkan restoran & klub malam baru di Berawa, sebelum memusatkan konsentrasi pada resor bintang lima milik Mirah, dengan sejumlah projek baru yang tersebar di Bali dan pulau-pulau sekitarnya. 

Jelas James; “Kolaborasi ini memadukan keahlian dan kemampuan yang menyeluruh yang memungkinkan Mirah untuk mendirikan dan menyediakan sajian dan pelayanan yang fokus pada pelanggan dengan jangkauan yang luas dan beragam, mulai dari restoran mewah, konsep makan kelas menengah, hingga tempat hiburan.” 

Lanjut Will; “Kolaborasi ini sangat menarik. Jangan lewatkan berita selanjutnya!” 

Kolaborasi seru ini akan menggemparkan dunia kuliner Bali, saat pulau ini menyambut kembali turis dari seluruh dunia. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading