Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Blak-Blakan, Tidak Bisa Menjaga Rahasia

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter atau kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang sangat jujur, blak-blakan dan tak bisa menjaga rahasia. Ada pula orang-orang yang sangat pendiam, sangat menjaga omongan dan begitu ahli dalam menjaga rahasia. 

Bicara mengenai seseorang yang menjaga rahasia, melansir dari laman bustle.com, sedikitnya ada 4 zodiak yang dikenal paling tidak bisa menjaga rahasia. Para zodiak ini dikenal sangat blak-blakan dengan omongannya. Tak hanya susah menjaga rahasia, mereka juga dikenal suuka bicara apa adanya bahkan cenderung menyakiti orang lain. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Aries

Zodiak pertama yang sangat tidak bisa menjaga rahasia adalah aries. Pemilik zodiak ini akan berbicara apa adanya, blak-blakan bahkan cenderung menyakiti orang lain. Aries termasuk pribadi yang terlalu jujur baik itu tentang hal yang membahagiakan, mengecewakan bahkan menyedihkan.

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga tipe pribadi yang sulit menjaga rahasia. Mereka adalah tipe pribadi yang banyak bicara, suka mengunggulkan dirinya sendiri bahkan suka membuat orang lain kecewa karenanya. Leo adalah tipe pribadi yang blak-blakan dan terlalu jujur tentang apapun yang ia ketahui.

Libra

Pemilik zodiak libra juga termasuk zodiak yang blak-blakan. Mereka kurang bisa menjaga omongan dan rahasia. Libra termasuk pribadi yang sulit memendam sesuatu sendirian. Ia akan berusaha berbagi tentang apa saja yang ia ketahui dengan orang di sekitarnya.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang tidak bisa menjaga rahasia. Ia adalah tipe pribadi yang begitu blak-blakan dengan orang lain. Saat berbicara dengan orang lain, ia termasuk pribadi yang kurang bisa menjaga nada bicara bahkan topik pembicaraan. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sulit menjaga rahasia dan begitu blak-blakan. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading