Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Peka Terhadap Makhluk Gaib, Merasa Ada Orang Meski Sepi

Fimela.com, Jakarta Terlahir dengan tanggal lahir, bulan dan waktu yang berbeda-beda besar kemungkinan kita akan memiliki kemampuan yang berbeda-beda dan unik dalam diri kita, tidak terkecuali kemampuan peka terhadap makhluk gaib. Jika dilihat dari kepribadian astrologi, kita juga bisa menebak siapa saja zodiak yang peka terhadap makhluk gaib. Ini dia mereka.

1. AQUARIUS

Jujur saja, sebagai zodiak yang cenderung logis, sesungguhnya Aquarius peka dalam merasakan kehadiran makhluk gaib. Ia sadar dan percaya bahwa mereka itu nyata dan hidup di sekitar manusia. Tapi seringkali Aquarius memutuskan untuk tidak peduli atau cuek. Meski tentu saja ada rasa takut di hati, tapi ia bukan tipe penakut. Aquarius bahkan menyukai hal-hal berbau mistis karena terkadang itu seru untuk dibahas. Ia percaya, selama tidak saling mengganggu, maka kita bisa hidup berdampingan.

2. PISCES

Pisces adalah zodiak yang peka secara emosional dan perasaan. Intuisinya sangat kuat dan seringkali firasatnya benar, dan kemampuan itu tidak terbatas hanya pada manusia saja. Pisces juga peka terhadap kehadiran makhluk lain selain manusia di sekitarnya. Bahkan Pisces seringkali lebih percaya adanya hantu atau roh makhluk halus dibandingkan alien, zombie atau monster. Pisces tahu tidak semua hal di dunia ini logis, dan indra keenamnya mampu membuktikan hal itu meski orang lain tak percaya.

3. VIRGO

Virgo termasuk zodiak yang sangat logis, tapi ia juga berpikiran cukup terbuka. Virgo bahkan sangat tertarik mendengarkan kisah-kisah mistis atau paranormal. Karena ia sering merasakan energi-energi yang berbeda dari manusia, secara alami ia pun peka merasakan adanya makhluk gaib. Ia tidak mengingkari adanya kehidupan makhluk-makhluk astral di tempat-tempat gelap atau di rumah-rumah kosong terbengkalai, tapi seperti halnya Aquarius, Virgo tidak mau terlalu memikirkannya. 

4. LIBRA

Meski tidak sepeka zodiak lainnya dalam merasakan makhluk gaib, tapi Libra sebenarnya juga mudah merasakan kehadiran makhluk halus. Ia sepenuhnya percaya dengan adanya hantu atau makhluk gaib karena dalam agama juga dibahas tentang kehadiran mereka. Di waktu-waktu tertentu ketika merasa sedih atau perasaannya kacau, ia jadi lebih peka dari biasanya. jika sedang sangat bahagia atau berpikiran positif, Libra tidak begitu bisa merasakan kehadiran mereka. Selama tidak menampakkan diri, Libra tidak merasa kemampuan itu menjadi permasalahan besar.

Kamukah salah satu zodiak yang peka terhadap makhluk gaib Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading