Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Percaya Adanya Hantu dan Cerita Mistis

Fimela.com, Jakarta Di dunia ini, mungkin hampir semua orang tahu dan percaya akan adanya hantu atau makhluk halus. Tapi akan selalu ada orang-orang yang mengelak dan tak memercayai hal tersebut karena tidak pernah melihatnya langsung. Berdasarkan kepribadian dan kemampuan alami setiap zodiak, ternyata ini zodiak yang paling percaya adanya hantu.

1. Gemini

Gemini memiliki banyak cerita menarik untuk diceritakan, termasuk cerita hantu, dan secara pribadi ia memercayai hal itu. Gemini hanya tidak mengalami itu sendiri karena kurang peka. Namun karena banyaknya cerita-cerita misteri yang sering ia dengar atau saksikan dari vidio, Gemini yakin ada makhluk lain selain manusia di dunia ini yang tidak kasat mata.

2. Leo

Leo sering tertarik dengan hal-hal mistis, paranormal bahkan ilmu hitam. Ia mempercayai adanya hantu, jin atau apa pun sebutannya yang berhubungan dengan makhluk halus. Meskipun ia tidak peka dengan kehadiran mereka dan jarang mengalami hal-hal mistis secara pribadia, tapi Leo percaya bahwa hantu itu ada karena topik ini selalu seru untuk dibahas.

3. Aquarius

Di luar keinginannya, secara alami Aquarius punya indra keenam dan kepekaan terhadap energi lain yang ada di sekelilingnya, karena itulah ia sangat memercayai adanya hantu. Ia menikmati cerita hantu dan jarang merasa takut karena ia cenderung berpikiran logis dan masuk akal. Jadi meski sikapnya cuek, sebenarnya ia percaya adanya hantu.

4. Libra

Libra tahu ia tidak sendirian di dunia ini meski sedang berada di tempat yang sepi atau ruangan tanpa ada orang. Namun Libra mudah merasa merinding dan takut ketika memikirkan hal-hal mistis. Libra percaya dengan adanya hantu karena memang ada banyak buktinya. Tidak ada alasan untuk tidak mempercayai hal itu ketika semua orang pernah mengalaminya.

5. Pisces

Pisces mungkin menjadi zodiak yang paling menyukai aktivitas paranormal atau hobi mendengarkan segala cerita mistis yang ada di dunia ini, dan ia sepenuhnya percaya. Saat melamun atau sedang fokus dengan spiritualnya, Pisces cenderung mudah merasakan atau peka dengan energi gaib di sekitarnya.

Itu dia zodiak yang paling percaya adanya hantu. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading