Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jago Bikin Kangen, Kamu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya kelebihannya masing-masing yang mungkin membuatnya berbeda dari orang lain, salah satunya adalah kemampuan membuat orang lain kangen padanya. Seringkali hal yang membuat seseorang dirindukan adalah kepribadiannya yang menarik. Jika dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang jago bikin kangen.

1. CANCER

Cancer selalu bikin kangen siapa saja karena kehadirannya mampu memberikan kehangatan dan kenyamanan tersendiri, terutama jika ia menunjukkan sisi ramah dan keibuan yang kuat. Cancer selalu punya banyak cinta untuk dibagi kepada siapa saja, ia adalah sosok yang akan meyambutmu dengan senyuman dan pelukan lembut di punggung. Sikapnya sangat suportif dan tidak pernah punya niatan menyakiti siapa pun. Itu alasan ia sering dirindukan ketika tidak ada.

2. VIRGO

Virgo mungkin bukan zodiak yang paling humoris atau pandai bercanda, tapi kehadirannya selalu ditunggu banyak orang karena ia menjadi pihak yang sangat netral terhadap berbagai situasi. Virgo bisa saja membuat penilaian di dalam kepalanya, tapi itu tidak serta merta ia tunjukkan di depan umum. Alasan lain yang membuat Virgo jago bikin kangen adalah sikapnya yang tenang, terkendali, sopan, rapi dan pendengar yang baik bagi siapa saja.

3. GEMINI

Terlepas dari rumor yang mengatakan bahwa Gemini adalah zodiak yang paling dibenci, nyatanya banyak orang yang kangen saat Gemini tidak ada. Itu karena Gemini adalah orang yang cerdas, seru, lucu, dan mudah mencairkan suasana sehingga percakapan dan interaksi dengan banyak orang tidak terasa membosankan. Ia selalu punya hal menarik untuk diceritakan dan disimak. Gemini juga sosok yang ramah, murah senyum, dan mudah bersahabat dengan siapa saja bahkan yang baru ia kenal 5 menit yang lalu.

4. SAGITARIUS

Sagitarius juga jago bikin kangen orang lain karena kehadirannya selalu bisa memberi angin segar di pengapnya kehidupan sosial yang penuh kepalsuan. Sagitarius adalah teman yang paling jujur, santai, dan apa adanya tapi paling bahagia menjalani hidupnya. Semua orang selalu heran dengan Sagitarius yang hidup tanpa beban dan kekhawatiran. Itu karena ia mudah berpikiran positif dan optimis dalam memandang kehidupan. Sagitarius juga orang yang sangat humoris, tak heran jika ia dirindukan.

5. LIBRA

Libra termasuk orang yang bikin kangen karena kehadirannya bisa menjadi penengah dari situasi yang kurang menyenangkan. Libra umumnya santai, ramah, mudah memahami banyak topik pembicaraan dan tidak memihak. Sikap netralnya selalu disukai banyak orang, terlebih lagi Libra lebih suka menjadi pendengar dan penonton daripada orang yang menggiring atau mendominasi percakapan. Libra adalah orang di sampingmu yang tidak banyak bicara dan hanya menikmati acara.

Itu dia zodiak yang jago bikin kangen. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading