Sukses

Lifestyle

Beramai-ramai Sejenak Bebas Dari Rutinitas dengan Ikutan Cooking Class

Fimela.com, Jakarta Cooking class menjadi salah satu aktivitas yang dipilih oleh Danamon untuk mengajak para nasabahnya #BebasDariRutinitas seperti mewujudkan hobi. Termasuk mewujudkan pengalaman mengikuti kelas memasak yang didampingi coach chef profesional di ABC Cooking Studio, Senayan City.

Fimela juga berkesempatan merasakan langsung keseruan cooking class dengan membuat 'Orange Cheesecake'. Cooking Class yang merupakan bagian dari rangkaian peluncuran Kartu Kredit Danamon JCB Precious tersebut juga diramaikan oleh content creator dan home-cooking chef Krizia Alexa @kriziaalexa dan Kushandari Ardanidewi @kelincitertidur. 

Meski banyak yang baru pertama kali mencoba baking, dengan bantuan para para coach, menjadi lebih mudah dan yang pasti menyenangkan. Atau bagi peserta yang sudah terbiasa baking akan mendapat banyak tips untuk semakin memaksimalkan skill-nya.

Seperti teknik mengaduk bahan-bahan dengan mixer dan spatula agar mendapat tekstur sponge cake yang diinginkan. Dan memastikan semua orang bisa baking dan mendapatkan hasil cake seperti yang diinginkan. 

Mencoba Kegiatan Baru

Sebelumnya, Consumer Business Head PT. Bank Danamon Indonesia Lanny Hendra mengajak para peserta untuk rehat sejenak dari kepenatan rutinitas harian saat membuka acara Cooking Class yang diadakan pada Sabtu, 21 Mei 2022. Rehat dari rutinitas bermanfaat untuk me-recharge semangat  dan membuat hati senang.

Hal senada juga disampaikan oleh Rita Mirasari, Compliance Director, PT. Bank Danamon Indonesia Tbk yang mengaku terus mengeksplorasi hal baru. Seperti cooking class yang membantu membuatnya mendapatkan inspirasi baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading