Sukses

Lifestyle

Menyukai Kesempurnaan, 5 Zodiak Ini Paling Perfeksionis

Fimela.com, Jakarta Jika buku-buku tidak diatur dengan rapi atau sesuatu yang tidak praktis, dan kamu tidak dapat fokus pada hal lain selain kekurangan kecil ini, maka kamu tahu bahwa kamu adalah seorang perfeksionis dan bahkan cacat sekecil apa pun akan sangat mengganggumu.

Orang yang perfeksionis adalah orang yang sulit menerima sesuatu tidak berjalan sesuai dengan harapannya. Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang bisa jadi perfeksionis. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di sini.

Aries

Mereka menetapkan standar yang tinggi untuk diri mereka sendiri dan orang lain. Mereka bisa menjadi terlalu kritis jika standar tersebut tidak terpenuhi. Mereka terkadang dapat mengkritik diri mereka sendiri terlalu keras karena tidak mencapai tingkat kesempurnaan yang diinginkan.

Leo

Mereka ingin menjadi yang terbaik. Mereka ingin tetap berpegang pada rutinitas. Semuanya harus direncanakan dan semuanya harus menjadi yang terbaik dan benar-benar sempurna.

Virgo

Virgo memiliki pikiran yang kuat dan berpendirian. Mereka berusaha untuk kesempurnaan. Entah itu tempat, orang lain atau bahkan diri mereka sendiri. Mereka ingin memperbaiki hal-hal sampai mereka mencapai tingkat kesempurnaan tertinggi.

Libra

Libra ingin tetap sederhana dan bahagia. Mereka ingin semuanya sempurna karena mereka tidak ingin memberi orang lain kesempatan untuk menemukan kekurangan dalam apa pun yang mereka lakukan.

Capricorn

Capricorn tidak akan pernah melakukan kesalahan. Dan jika sudah, maka mereka akan mengerjakannya berulang-ulang sampai mereka menyempurnakannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading