Sukses

Lifestyle

Pecinta Hewan dan Tanaman Hias Merapat! Planimals Exhibition Kembali Hadir di Summarecon Mall Bekasi

Fimela.com, Jakarta Summarecon Mall Bekasi kembali menggelar acara untuk pecinta hewan dan tanaman hias, yang diberi tajuk "Planimals Exhibition." Pameran yang diselenggarakan untuk kedua kalinya ini akan berlangsung hingga 5 Juni 2022 mendatang di The Oval dan kamu bisa ikut secara gratis.

Rangkaian acaranya ada Reptile & Pets Exhibition, Aquatic Exhibition, Plants Exhibition, Photo Contest "Selfie Competition with Animals," Feeding Tortoise, dan Talkshow. Acara ini akan menampilkan berbagai macam jenis hewan peliharaan dan tanaman hias untuk di rumah, serta serangkaian edukasi.

Memasuki area The Oval, kamu akan disambut gate berbentuk pohon dengan hiasan replika berbagai macam jenis hewan. Ada 3 area exhibition, yaitu area Reptile & Pets Exhibition, area Aquatic Exhibition, dan booth Plants Exhibition. Kamu juga bisa berswafoto dengan hewan, seperti burung Parrot, ular by Royal Safari Garden, dan owl by Magical Forest.

 

Planimals Exhibition

Atau memberi makan tortoise sambil berinteraksi dengan mereka. Jangan ketinggalan Planimals Photo Contest yang berhadiah voucher belanja SMB selama periode pameran berlangsung, dengan cara mengunggah foto di Instagram.

Tidak hanya itu, setiap akhir pekan, acara Planimals Exhibitions akan semakin dimeriahkan dengan kompetisi yang berjalan selama acara berlangsung. Di tanggal 28 sampai 29 Mei, pengunjung juga akan dihibur dengan beragam atraksi dan kompetisi Sugar Glider Competition.

Di tanggal 4 dan 5 Juni, juga akan ada kompetisi yang tak kalah menarik, yaitu Reptile Competition. Kedua kompetisi ini diselenggarakan bekerjasama dengan masing-masing komunitas, yaitu Komunitas Pecinta Sugar Glider Indonesia dan Komunitas Reptile se-Jabodetabek.

Berbagai topik bahasan talkshow bersama komunitas juga dihadirkan untuk menjadi wadah sharing dengan sesama pecinta hewan. Jangan lewatkan acara menarik ini ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading