Sukses

Lifestyle

Sunsilk New Activ-Infusion Telah Hadir, Waktunya Jadi Kartini Masa Kini yang Berkilau Tak Terhentikan

Fimela.com, Jakarta Momen Hari Kartini memang datangnya setahun sekali, tepatnya diperingati setiap 21 April. Namun, semangat ala Kartini sebenarnya bisa diterapkan setiap hari oleh perempuan di Indonesia, terutama dalam mewujudkan mimpi. Hal ini pun bisa diimplementasikan dalam beragam hal positif. Misalnya, memantapkan hati kuliah hingga S3 demi mendapatkan karier yang lebih baik, tak ragu berprestasi di bidang olahraga yang masih didominasi laki-laki, dan sebagainya.

Begitu halnya yang tengah dilakukan Sunsilk. Menyambut Hari Kartini, Sunsilk mendukung perempuan Indonesia untuk dapat Berkilau Tak Terhentikan dengan hadirnya inovasi baru formula New Activ-Infusion yang diciptakan khusus untuk menjawab permasalahan rambut perempuan Indonesia apapun jenis rambutnya. Sunsilk turut menghadirkan serangkaian kegiatan pengembangan diri untuk membantu perempuan Indonesia lebih percaya diri dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

Perempuan Indonesia Memiliki Jenis Rambut yang Beragam

Secara garis besar, berdasarkan studi konsumen Unilever tahun 2018 terhadap 523 konsumen, terdapat tiga jenis rambut yang dimiliki oleh perempuan Indonesia, yaitu rambut lurus (57%), berombak (27%) dan keriting (14%). Serta tiga mayoritas permasalahan rambut perempuan Indonesia yaitu rambut kering, kusam, lepek. Nah, sejalan komitmen Sunsilk yang mendukung perempuan Indonesia untuk menjadi Kartini Masa Kini yang Berkilau Tak Terhentikan, Elviana Lim selaku Senior Brand Manager Sunsilk mengungkapkan kehadiran Sunsilk New Activ-Infusion menjadi solusi akan permasalahan rambut yang dimiliki perempuan Indonesia, sesuai jenis rambutnya.

“Misalnya, masalah yang terjadi pada jenis rambut lurus akan berbeda dengan rambut berombak maupun keriting. Dengan memiliki rambut yang lembut dan berkilau, Sunsilk ingin meningkatkan kepercayaan diri perempuan Indonesia, dimulai dari rambut yang sehat dan serangkaian akses pengembangan diri,” ungkapnya.

Ciptakan Formula Unggulan Lewat New Activ-Infusion

Sementara Christina Yusuf selaku Senior R&D Manager Hair Care Unilever Indonesia, menambahkan dengan beragamnya jenis rambut perempuan Indonesia, tentunya masalah yang dihadapi juga bervariasi sehingga dibutuhkan ingredients yang tepat untuk merawat rambut.

“Protein merupakan salah satu nutrisi penting pada pembentukan, pertumbuhan dan kekuatan rambut; sementara Oil memberikan perlindungan rambut dari berbagai faktor penyebab kerusakan rambut dan menjaga kelembaban, dan vitamin memperbaiki kualitas/menyehatkan rambut. Kombinasi oil, protein dan vitamin (new activ-infusion) yang ada di dalam varian Sunsilk mampu memberikan perlindungan pada rambut agar tetap hitam dan berkilau”, katanya.

Sunsilk kini menciptakan formulasi yang unggul lewat New Activ-Infusion yang merupakan kombinasi unik dari oil, protein dan vitamin yang merawat rambut perempuan Indonesia yang beragam sehingga semua jenis rambut bisa berkilau. Hadir dalam dua varian baru yaitu Sunsilk Black Shine, yang bisa digunakan untuk semua jenis rambut agar tampil hitam berkilau, kuat, harum dan tidak lepek, dan Sunsilk Soft and Smooth yang menjadikan tampilan rambut 5x lebih lembut dan 48 jam harum tahan lama.

Perempuan Bisa Lebih Percaya Diri Meraih Mimpi dengan Rambut Sehat Berkilau

Rambut yang sehat dan berkilau merupakan salah satu faktor pendukung bagi perempuan untuk tampil percaya diri dan meraih mimpi. Namun, rasa kurang percaya diri akibat penampilan yang tidak sesuai harapan mereka, mulai dari pakaian yang dikenakan hingga masalah rambut atau bad hair day masih menjadi faktor yang menghambat perempuan untuk tampil produktif.

Hal ini pun dirasakan langsung oleh Arawinda Kirana, aktris Indonesia yang  mendapatkan predikat Aktris Terbaik di Asian World Film Festival 2021. Menurutnya, sebagai perempuan yang berkarir di dunia perfilman, skill mendalami peran adalah penting, namun  di sisi lain, rasa percaya diri adalah hal yang krusial.

“Saya mempunyai tekstur rambut yang berombak natural dan tebal tiap helainya. Saat sedang proses syuting, hampir setiap hari  rambut saya terpapar dengan heat styling tools. Selain itu, karena gemar berolahraga, rambut saya juga sering terekspos akan matahari maupun kaporit saat berenang. Kondisi-kondisi tersebut kerap membuat rambut saya bertambah rontok, kusam dan lepek. Formula baru Sunsilk menjadi kabar baik karena dengan memilih shampoo yang tepat, saya bisa melakukan semua aktivitas kegemaran saya sambil menjaga rasa percaya diri, tanpa khawatir akan masalah rambut,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Pipiet Kamelia yang berhijab dan berprofesi sebagai atlet, ia mengaku rambutnya sering diikat seharian, berdampak pada kusut dan kering yang menimbulkan rasa tidak nyaman. Atlet Pencak Silat Indonesia yang meraih Medali Emas Asian Games 2018 dan PON XX Papua 2021 ini pun mengatakan ‘Kartini Masa Kini’ adalah perempuan yang berani meraih semua mimpinya dengan usaha maksimal, dan setiap perempuan Indonesia sudah mewakili definisi tersebut.

“Senang sekali rasanya kini Sunsilk menunjang kebutuhan dari para perempuan Indonesia, dengan formula yang memang telah dirancang khusus dengan iklim tropis, gaya hidup, serta kebutuhan kita, agar kita bisa tampil optimal dan menjadi perempuan Indonesia yang percaya diri dalam tampilan dan bangga dengan pencapaian dirinya,” jelasnya.

Sunsilk percaya dengan formula baru New Activ-Infusion dapat memaksimalkan potensi perempuan Indonesia untuk menjadi sosok Kartini Masa Kini yang Berkilau Tak Terhentikan. Menariknya, Sunsilk tidak hanya mendukung tampilan luar para Kartini Masa Kini, tetapi juga mempersiapkan perempuan Indonesia secara menyeluruh, baik dari luar maupun dalam melalui berbagai pilihan program pengembangan diri mulai dari Kelas Soft Skill seperti Berani Bermimpi, Mengenali Bakat Diri untuk Karir hingga Kelas Mahir Berkomunikasi yang dapat diakses melalui website https://sunsilk.skillacademy.com/.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading