Sukses

Lifestyle

Putri Meghan-Harry Lilibet Akan Rayakan Ultah ke-1 di Inggris Tanpa Kehadiran William-Kate, Mengapa?

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menyambut dua perayaan spesial dalam waktu berdekatan di Inggris akhir pekan ini. Yaitu merayakan Queen's Platinum Jubilee atau perayaan 70 tahun Ratu Elizabeth II dan ulang tahun putrinya yang pertama Lilibet pada 4 Juni 2022.

Untuk pertama kalinya juga, Lilibet akan diperkenalkan dan bertemu dengan keluarga kerajaan Inggris. Melansir dari Daily Mail, reuni keluarga sekaligus pesta ulang tahun Lilibet akan digelar di Frogomore Cottage yang merupakan kediaman Meghan dan Harry di Inggris.

Jika Ratu Elizabeth dipastikan akan hadir dalam pesta ulang tahun cucunya, tidak dengan paman dan bibi Lilibet, Pangeran William dan Kate Middleton. Duke dan Duchess of Cambridge dipastikan absen karena dijadwalkan sedang berada di Wales.

 

Memperbarui Sewa Rumah di Inggris

Kate dan William akan bertemu dengan para pemain yang akan mengambil bagian dalam konser di Cardiff Castle. Yang masih menjadi bagian dari perayaan Queen's Platinum Jubilee. 

Kabar lain yang datang dari Meghan dan Harry adalah, mereka baru memperbarui sewa rumahnya. Banyak yang menyimpulkan jika mereka berencana melakukan kunjungan lebih sering di Inggris.

Sebelumnya, Frogmore Cottage ditempati oleh sepupu Harry, Putri Eugenie. Namun sebelum Harry dan Meghan tiba, sudah dikosongkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading