Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dikejar Hantu yang Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela pernah mengalami mimpi dikejar hantu? Mimpi yang menyeramkan ini dapat membuat pemimpi ketakutan. Bahkan merinding hingga terbangun dan tidak dapat tidur lagi.

Mimpi dikejar hantu adalah mimpi yang dianggap buruk. Ada beberapa orang yang beranggapan bahwa mimpi ini membawa kabar buruk, yang mendatangkan musibah bagi orang yang memimpikannya. Padahal setiap mimpi yang dialami, dapat memiliki arti yang baik maupun buruk.

Mimpi tentang hantu belum tentu membawa malapetaka untuk pemimpi. Bisa saja mimpi ini memiliki arti yang baik, dan dijadikan sebagai pengingat untuk kehidupan di masa depan. Berikut arti mimpi dikejar hantu:

Arti Mimpi Dikejar Hantu

1. Mimpi Dikejar Hantu

Dikejar hantu bisa membuat seseorang terbangun secara tiba-tiba. Mimpi ini sangat menakutkan dan membuat kepikiran seharian. Mimpi ini adalah gambaran tentang sebuah kesalahan besar, yang pernah atau akan terjadi di masa depan. Mimpi ini juga bisa dikaitkan dengan perasaan sedih yang kamu alami selama berlarut-larut.

2. Mimpi Dikejar Kuntilanak Terbang

Biasanya orang yang mengalami mimpi dikejar kuntilanak terbang, akan langsung terbangun dan merasa ketakutan. Mimpi ini merupakan mimpi buruk, yang berhubungan dengan pekerjaanmu. Kamu memiliki masalah dalam pekerjaan yang membuat kariermu menurun, dan tidak nyaman dalam lingkungan kerja.

3. Mimpi Dikejar Pocong

Walaupun pocong adalah hantu legenda yang menyeramkan, tetapi mimpi dikejar hantu pocong memiliki arti yang baik untuk pemimpi. Mimpi ini menandakan bahwa pemimpi akan mendapatkan rezeki berlimpah dikemudian hari. Untuk itu, tak perlu panik dan khawatir akan arti mimpi dikejar pocong.

Arti Mimpi Hantu

4. Mimpi Kerasukan Hantu

Ada dua arti tentang mimpi kerasukan hantu yang harus kamu sadari. Mimpi ini bisa memberikan arti bahwa ada orang baru yang datang ke dalam hidupmu, yang akan mengubah hidupmu menjadi lebih positif dan baik. Tetapi mimpi ini juga bisa menandakan kalau ada orang yang ingin mengatur dan mengendalikan hidupmu.

5. Mimpi Diajak Kuntilanak Terbang

Tak pernah terbayangkan jika terbang bersama kuntilanak. Menurut Primbon Jawa, mimpi diajak kuntilanak terbang ini memiliki arti yang buruk. Karena kamu atau anggota keluargamu akan mengalami sakit dalam waktu dekat. Untuk itu berdoalah, agar arti mimpi ini tidak terjadi padamu.

6. Mimpi Bertemu Pocong

Bertemu pocong adalah hal yang sangat menyeramkan. Mimpi bertemu pocong menggambarkan tentang perasaan takut, yang sudah dipendam terlalu lama oleh alam bawah sadar. Jika kamu mengalami mimpi ini, sebaiknya ceritakan perasaan ketakutanmu pada orang yang kamu percaya, atau cerita kepada ahli, agar dibantu untuk menenangkan diri dan bangkit kembali dari keterpurukan.

Arti Mimpi Hantu

7. Mimpi Melihat Hantu Berwarna Hitam

Waspadai dan perbanyak doa, jika kamu mengalami mimpi melihat hantu yang berwarna hitam. Mimpi ini membawa pertanda yang buruk dan berhubungan dengan kesehatan. Karena kamu atau anggotamu akan mengalami gangguan kesehatan yang bisa merenggut nyawa.

8. Mimpi Berbicara dengan Hantu

Pernahkah kamu membayangkan bisa berbicara dengan hantu? Mungkin pengalaman ini bisa dianggap sebagai pengalaman yang menyeramkan. Mimpi ini adalah gambaran tentang perasaan takut yang sedang kamu alami. Kamu sangat takut akan kematian dan perpisahan. Sebaiknya kontrol emosi dan perasaanmu, agar hal ini tidak mengganggu pikiran dan aktivitasmu.

9. Mimpi Dikelilingi Banyak Kuntilanak

Tentu saja mimpi dikelilingi banyak kuntilanak bisa bikin pemimpi ketakutan dan merinding. Tapi mimpi ini tidak semengerikan seperti yang dibayangkan. Mimpi ini justru memberikan pertanda baik, kalau kamu sedang dikelilingi banyak lawan jenis, dan ini saatnya kamu bertemu dengan jodohmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading