Sukses

Lifestyle

Terlalu Malas dan Licik, 4 Zodiak Ini Paling Suka Memanfaatkan Rekan Kerjanya

Fimela.com, Jakarta Ketika bekerja di organisasi mana pun, orang mengharapkan suasana kerja yang nyaman, tetapi di atas semua itu, orang mencari rekan kerja yang aktif dan suportif yang bisa bekerjasama dalam tim. Akan tetapi ada juga, orang yang bekerja secara licik dan memanfaatkan tenaga orang lain untuk melakukan pekerjaan mereka.

Nah, berdasarkana strologi ada beberapa tanda zodiak yang memiliki kecenderungan memanfaatkan rekan kerja mereka dan menjadi karyawan paling licik. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sagitarius

Banyak dari tanda-tanda api ini menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk belajar dan mengasah keterampilan profesional mereka. Inilah yang menambah poin pada resume mereka dan terlihat bagus di atas kertas, tetapi sikap pribadi mereka adalah cerita yang berbeda. Beberapa Sagitarius cenderung pemalas yang akan melakukan pekerjaan hanya ketika ditegur beberapa kali karena tidak menyelesaikannya.

Gemini

Seorang Gemini bisa menjadi pekerja paling keras di tempat kerja ketika ada insentif yang bisa diperoleh di kantor. Tapi mereka menghabiskan banyak hari kerja mereka terlibat dalam obrolan kosong dan berbagi cerita fiksi dari masa kecil yang tragis untuk menghabiskan waktu dan mendapatkan simpati dari rekan-rekan yang kemudian akan lebih mungkin untuk memanfaatkan rekan mereka.

Aquarius

Aquarius adalah orang yang cukup ambisius yang cenderung maju dalam karir mereka karena mereka tahu keahlian mereka dengan baik. Namun, banyak dari mereka percaya untuk bekerja dengan cara yang licik daripada menghabiskan waktu di tempat kerja. Mereka sering berusaha untuk membagikan  tugas mereka kepada bawahan dan rekan kerja mereka daripada bekerja keras.

Scorpio

Pendekatan Scorpio terhadap hari mereka di kantor tidak seperti tanda bintang lainnya. Tanda air ini berusaha memaksimalkan waktu istirahat mereka sambil menemukan cara menarik untuk meminimalkan tugas kantor. Mereka sangat bergantung pada rekan kerja untuk menyelesaikan tugas sehari-hari mereka, tetapi jika rekan satu tim mereka membutuhkan bantuan mereka, mereka memiliki sekantong alasan yang membuat mereka lolos.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading