Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Lamban Mengajak Nikah Tapi Sebenarnya Sangat Setia

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa langsung membuat keputusan untuk segera menikahi pasangannya meskipun memiliki cinta yang besar. Berdasarkan zodiak, ternyata kita bisa menebak siapa saja zodiak yang lamban atau tidak kunjung mengajak menikah tapi sebenarnya setia.

1. Taurus

Taurus bisa dianggap zodiak yang lamban tapi stabil dalam percintaan. Ia jatuh cinta dengan kemantapan hati namun tidak ingin buru-buru menentukan pernikahan meskipun ia selalu berharap bisa cepat menikah. Taurus harus cukup tahu dulu seluk beluk kehidupan dan kepribadian pasangannya untuk bisa yakin sepenuhnya sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Meski lamban ngajak menikah tapi sebenarnya ia sangat penyayang dan setia.

2. Scorpio

Scorpio menunda-nunda pernikahan hanya karena ia tidak ingin mengecewakan pasangannya. Scorpio selalu skeptis, ia dipenuhi dengan keraguan di dalam dirinya sendiri sehingga tidak mudah melamar orang yang dicintainya bahkan jika ia sudah pacaran bertahun-tahun lamanya. Bukan berarti ia mengulur waktu karena tak ingin menikah, Scorpio justru sangat protektif, posesif dan setia kepada pasangannya.

3. Virgo

Virgo adalah tipe orang yang penuh perencanaan dan melakukan analisis dan riset terlebih dahulu sebelum membuat keputusan besar dalam hidupnya, apalagi memutuskan menikah. Dengan kecenderungan berpikir berlebihan, Virgo selalu ragu melamar dan mengajak menikah pacarnya. Ia harus sudah mengumpulkan keyakinan dan menganalisis apakah si pacar bisa dipercaya, diandalkan dan memiliki komitmen yang sama besar dengannya sehingga mampu menjalani pernikahan langgeng.

4. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang selalu mendambakan pernikahan, tapi bukan berarti ia bisa sembarangan mengajak menikah seseorang. Capricorn tahu bahwa hal-hal baik pantas untuk ditunggu. Ia mempertanggungjawabkan tindakannya dan tak ingin menyesali keputusannya. Oleh karena itu, Capricorn butuh waktu untuk memantapkan hatinya sebelum memutuskan menikah. Tapi jangan ragukan hatinya yang selalu setia untuk satu orang saja.

5. Aquarius

Aquarius selalu diremehkan mengenai komitmen dan kemantapannya untuk menikah, karena menikah memang tidak pernah menjadi urusan dan pertimbangan yang mudah untuknya. Aquarius selalu butuh waktu lama untuk memutuskan menikah, bahkan jika ada orang yang serius ingin menikahinya. Aquarius tak pernah ragu dalam tindakannya, tapi ia selalu meragukan kemampuannya dalam menjalin hubungan jangka panjang. Ia butuh diyakinkan agar ia yakin dengan dirinya sendiri.

Kamukah salah satu zodiak yang lamban mengajak menikah tapi sebenarnya setia tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading