Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

How To: Instruksi Cara Pakai Titan Gel yang Tepat yang Menambah Vitalitas Pria Saat Berhubungan Seks

Fimela.com, Jakarta Titan Gel akan memungkinkan para pria untuk memiliki penis besar dengan minimalis risiko dan bahaya kesehatan. Memiliki penis yang besar sendiri mungkin bisa menjadi salah satu impian bagi para pria.

Penggunaan titan gel adalah acara terbaik untuk para pria karena tidak akan memakan banyak waktu dan kamu tidak perlu melakukan latihan yang rumit. Mengutip dari fitnessawayoflife, banyak titan gel yang kini hadir menggunakan teknologi canggih dan bahan-bahan alami sehingga bisa semakin meminimalisir risiko.

Meski menggunakan bahan alami, dipadukan dengan teknologi canggih akan memberikan kinerja yang tinggi dan efektif pada konsumen. Sebagian besar pria baru merasakan manfaat dari titan gel ini setelah seminggu pemakaian teratur.

 

Cara kerja titan gel

Mereka yang ingin memiliki penis besar biasanya dimanifestasikan oleh hubungan seksual yang berkepanjangan dan ereksi penis yang kerap. Sementara jika penggunaan titan gel dalam sebulan akan menambah panjang dan lingkar penis antara 8-10 cm.

Cara kerja dari titan gel ini akan meningkatkan aliran darah ke penis, yang menjadi kunci dari pembesaran penis. Dengan mengaplikasikan titan gel secara signifikan yang dibarengi dengan olahraga yang tepat dapat meningkatkan efeknya dalam merangsang pembesaran penis itu sendiri.

Sebenarnya bagaimana cara memakai titan gel yang tepat?

1. Tingkat ereksi

Saat menggunakan titan gel gerakkan penis dengan ringan namun jangan berlebihan. Hal ini untuk mendekatkannya pada bagian tengah. Posisi ini dianjurkan karena ini adalah posisi yang ideal untuk memompa darah di penis.

 

2. Pegangan

Meski titan gel dapat mempercepat sirkulasi darah dari dalam, secara teknis para pria tetap harus menekan penis dengan ibu jari dari telunjuk dengan posisi melingkar. Jenis pegangan ini memungkinkan titan gel menjangkau setiap bagian penis untuk meningkatkan sirkulasi darah.

 

3. Mulai dari pangkal

Instruksi ini merekomendasikan untuk mencengkeram penis di pangkal sedekat mungkin dengan tulang kemaluan. Ini akan memungkinkan pelatihan seluruh penis dari pangkal ke kepalanya. Gerakkan ke atas dengan mengangkat batang penis secara perlahan, berikan tekanan maksimal pada penis tetapi tekanannya tidak boleh pada titik yang tidak sakit.

 

4. Ulangi langkah tersebut

Hal ini diperlukan untuk mengulangi prosedur yang sama lagi dan lagi untuk stimulasi maksimum darah di penis. Ini akan membantu pria untuk mendapatkan tambahan inci dari penis dan menjalani kehidupan seks yang penuh kesenangan dan kepuasan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading