Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Tidak Beruntung Minggu Ini, 6-12 Juni 2022

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak memang tidak selalu tepat dan akurat bagi setiap zodiak, tapi bisa jadi pengingat bagi setiap orang untuk lebih berhati-hati atau mewaspadai kemungkinan apa yang mungkin terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Itu juga yang sering diramalkan secara astrologi. Minggu ini ada beberapa zodiak yang diramalkan mengalami minggu teburuk atau paling tidak beruntung, ini dia mereka.

1. Leo

Selamat datang di minggu yang agak sulit ini, Leo. Jika kamu bertekad melengkapi diri dengan keyakinan diri yang tinggi serta perasaan bahwa semua kesulitan dan ketidaknyamanan ini hanya sementara, maka kamu akan baik-baik saja. Tapi jika terlalu keras kepala, berego besar dan kaku, jangan heran jika perasaanmu semakin kacau dan frustasi. Semesta mungkin akan mencoba membatasi, mencegah atau menjatuhkanmu melalui banyak hal. Cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan bersikap fleksibel, ingat bahwa ada kalanya kamu tidak dapat mengontrol hal-hal di luar kendalimu.

 

2. Sagitarius

Kamu mungkin bersemangat menyambut hari baru di minggu ini Sagitarius, tapi kekecewaan mungkin menunggumu di depan sana saat rencana demi rencana berantakan dan membuat mood-mu tidak karuan. Tapi selama kamu tidak memandang minggu ini sebagai suatu kesialan melainkan pengalaman yang menyadarkanmu akan banyak hal, maka kamu tidak akan mengalami keterpurukan yang berlebihan. Semuaya adalah tentang bagaimana kamu melihat suatu masalah, jika dilihat dengan sudut pandang positif dan optimis, maka semuanya tak seburuk yang kamu sangka.

3. Capricorn

Menikmati hidup adalah sesuatu yang langka bagimu Capricorn, dan rasa lelah yang menumpuk itu mungkin menjadi salah satu penyebab kinerjamu menjadi melambat dari biasanya. Jika ada satu kata yang ingin kamu ulang-ulangi minggu ini, itu adalah "kamu hebat" yang ditujukan untuk diri sendiri. Jika sarkasme bisa memberimu kelegaan perasaan, lakukan saja tapi dalam batas yang wajar, apalagi jika harus menghadapi keterlambatan orang lain, mengaku sakit padahal tidak sakit, atau orang yang menunda pekerjaan dengan seribu alasan.

Itu dia zodiak yang paling tidak beruntung minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading