Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Santai, Pribadinya Damai Tak Banyak Pikiran

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang selalu berpikir keras, telalu fokus pada tujuan hidup dan cita-citanya. Ada pula orang-orang yang sangat santai menjalani hidup, pribadinya dikenal sangat damai tak punya banyak hal yang dipikirkan. Memiliki uang atau pun tidak, orang-orang ini tak pernah ambil pusing.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat santai dan tak banyak pikiran. Para pemilik zodiak ini juga senantiasa berusaha tampil bahagia meski banyak masalah sedang menghampirinya. Siapa saja zodiak tersebut?

Cancer

Zodiak pertama yang sangat santai adalah cancer. Meski ia termasuk pribadi yang sensitif, cancer ternyata memiliki kepribadian unik yang begitu santai. Cancer adalah pribadi yang begitu damai dan tak banyak pikiran. Kalau pun sedang banyak pikiran, cancer selalu punya cara untuk menenangkan hati. Meski sedang sedih atau kecewa, cancer tak akan membiarkan dirinya larut dalam kesedihan dan kekecewaan.

Aquarius

Zodiak yang santai, damai dan tak pernah ambil pusing tentang hal-hal di sekitarnya selanjutnya adalah aquarius. Pemilik zodiak ini tahu betul bagaimana membuat pikirannya tetap stabil. Mereka adalah tipe pribadi yang tak mau ambil pusing dalam segala hal. Aquarius juga termasuk zodiak yang praktis dan menyukai segala hal yang membuatnya tenang serta damai.

Libra

Pemilik zodiak selanjutnya yang begitu santai dan damai adalah libra. Sebagai pribadi yang tak suka keributan dan lebih suka kedamaian, libra akan bersikap santai pada banyak hal di sekitarnya. Libra termasuk pribadi yang tak mau terlalu pusing menjalani hari-harinya. Meski terkadang sosoknya mudah panik dan stres, libra selalu tahu cara untuk mengatasi panik dan stres ini dalam waktu yang sangat cepat. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat santai, pribadinya damai tak banyak pikiran. Dari beberapa zodiak yang ada di atas. Apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading