Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Persuasif, Cocok Jadi Seorang Sales

Fimela.com, Jakarta Pekerjaan sebagai sales person mungkin bukan untuk sembarang orang. Terkadang dibutuhkan keterampilan tertentu untuk bisa menjadi seorang sales yang sukses, salah satu keterampilan yang dibutuhkan seorang sales pasti adalah persuasif. Jika ditebak dari zodiak, ini sekian zodiak paling persuasif.

1. Gemini

Gemini tahu apa yang harus dikatakan untuk mendapat perhatian orang-orang atau bagaimana agar didengar. Gemini pintar sekali memuji, menyanjung atau membuat orang lain besar hati, ketika orang lain mulai setuju dengan pendapatnya, saat itulah ia tahu bisa dengan mudah menggiring sudut pandang mereka untuk mengikuti kemauannya. Jadi jangan heran jika Gemini adalah orang-orang yang paling dicari divisi sales marketing.

2. Libra

Libra sangat ramah dan mudah bergaul. Ia menampilkan sisi baik hati kepada siapa saja, dan mungkin karena itulah ia jadi mudah membujuk orang lain untuk menyetujui atau mengikuti kemauannya. Libra tahu persis apa yang harus ia lakukan sehingga orang lain menaruh hati padanya. Libra juga sering menunjukkan sikap pasif agresif untuk melancarkan skill persuasifnya. Itulah kunci suksesnya jadi sales sukses.

3. Scorpio

Scorpio mudah melihat kekurangan orang lain sehingga ia tahu celah untuk mengambil hati mereka. Scorpio penuh perhitungan dan memiliki banyak rencana. Bahkan terkadang ia dikenal licik karena menggunakan kemampuan persuasifnya untuk hal buruk. Kemampuan Scorpio dalam berbicara dan bersikap persuasif tidak lepas dari kemampuannya sebagai pengamat yang cermat dan jeli. Tidak meragukan jika ia mudah menjadi sales yang sukses.

4. Virgo

Virgo suka menggunakan fakta dan berbagai pengalmanan nyata orang lain untuk melancarkan aksi persuasifnya. Ia memastikan argumennya masuk akal sehingga mudah dipahami dan disetujui oleh logika orang lain. Virgo menggunakan kecerdasannya untuk memengaruhi orang lain. Ditambah lagi sifatnya yang cukup gigih dan tak suka kalah. Virgo akan berusaha menunjukkan betapa bagusnya sebuah produk dengan berbagai bukti dan membiarkan orang lain menilai secara objektif.

5. Leo

Leo sangat pintar mengambil hati banyak orang dengan sikapnya yang ramah, lucu dan bersahabat. Leo juga berusaha membuat orang lain terkait dengan pengalaman yang pernah ia alami dan dari situlah ia bisa membuat orang lain terpengaruh dengan apa yang ia yakini. Leo umumnya akan memberikan iming-iming sehingga orang lain tertarik untuk melakukan sesuatu. Ia menunjukkan banyak kelebihan dan keuntungan yang bisa didapat jika orang lain mengikuti kemauannya.

Kamukah pemilik salah satu zodiak paling persuasif tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading